Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Chef Muda dan Tampan yang Selalu Dinanti

Foto ; Elok Rosyidah

JAKARTA – Setelah nama Chef Juna yang kembali masuk dalam daftar juri Masterchef 2019, nama lain yang masuk sebagai juri adalah Arnold Poernomo. Nama Arnold atau yang biasa dikenal Chef Arnold tentu sudah tak asing lagi.

Koki yang memiliki paras tampan ini selalu ditunggu-tunggu saat beraksi dalam program ajang pencarian koki profesional tersebut. Dirinya terkesan dingin selalu menebar rasa kebahagian dengan kemurahan senyumnya murah.

Dalam sebuah artikel mengatakan bahwa Chef Arnold memang terlahir dari keluarga yang dekat dengan dunia kuliner atau masak memasak. Ibu Chef Arnold Poernomo adalah seorang koki dan neneknya juga memiliki restoran.

Walaupun begitu, Arnold kecil tidak berminat menjadi seorang Chef. Ia lebih suka dunia pemasaran dan bercita-cita menjadi Marketing Director. Namun semua berubah setelah Chef Arnold Poernomo remaja pindah ke Sydney, Australia.

Video ; Elok Rosyidah

Di Australia, Pria kelahiran tahun 1989 ini menunjukkan ketertarikannya pada dunia kuliner. Dengan segudang pengalamannya sejak berusia 14 tahun sampai sekarang Ia selalu menunjukan rasa jatuh cintanya pada kuliner.

Nama Chef Arnold mulai terkenal ketika dirinya menjadi sempat menjadi juri tamu untuk para peserta di MasterChef Indonesia Season 2 yang ditayangkan di Stasiun Televisi RCTI. Semakin menanjak Chef Arnold juga berhasil menjadi pemenang di tantangan Pro Chef Challenge (Masterchef Indonesia).

Baca juga:  Promo Liburan, Mister Aladin Punya Diskon Gedongan

Perhatian dan kegigihan Chef Arnold kemudian ditunjukan dalam acara Masterchef Indonesia kala itu ketika membimbing seorang peserta. Dirinya memperlihatkan bahwa Ia adalah sosok pria yang ramah, bertanggung jawab dan peduli pada orang lain. Memiliki kecepatan dan keterampilan dalam mengolah berbagai masakan semakin membuat publik terpesona dan kagum.

Sebelumnya Kehadiran Chef Arnold dalam Masterchef Indonesia Season 3 (MI 3) terbukti dapat memberikan nuansa yang berbeda. Sosok chef muda, ganteng dan berbakat ini memberikan kesan fresh di MI 3. Kendati begitu, Chef Arnold dengan tegas menolak saat dibandingkan dengan sosok Chef Juna yang sepertinya sudah melekat dengan program Masterchef Indonesia.

“Saya enggak mau mencoba mengisi posisi Juna. Sebab Juna ya Juna, saya ya saya. Mungkin benar kalau orang Indonesia suka dengan yang galak, tapi saya enggak perlu marahin orang untuk membangun dia jadi lebih baik. Ada jalan, kok, untuk membangun orang. Intinya begini, try to be who you are, jadi saya enggak mungkin jadi Juna, karena Juna sudah ada,” ungkap Chef Arnold.