Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Chairman: MNC Sekuritas Berperan Aktif Kembangkan Industri Pasar Modal

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Sekuritas harus mampu menjadi bagian dari pasar modal yang positif dan harus tumbuh sama-sama. Hal tersebut disampaikan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo ketika menghadiri acara Investor Gathering & Corporate Forum 2019 yang diselenggarakan oleh PT MNC Sekuritas. Kegiatan tersebut mengangkat tema The Last Defense.

Investor Gathering and Corporate Forum sendiri merupakan bagian dari komitmen MNC Sekuritas untuk terus memajukan pasar modal Indonesia, melibatkan lebih dari 500 peserta dan tujuh emiten.

Dalam penjelasannya Hary Tanoe mengatakan kesempatan masyarakat untuk menjadi bagian di pasar modal sangat terbuka. Walaupun pasar modal ini bisa turun naik dan pasar modal ini merupakan peluang dari segala sesuatu.

“Saya mendorong pasar modal untuk sarana investasi. Di mana akan membantu BEI sebagai basis investor dan kami siap sebagai medianya promosi,” tuturnya.

Video : Elok Rosyidah

Chairman MNC Group tersebut juga mengungkapkan bahwa ketika membangun MNC Group dulu melalui pasar modal. “MNC Group dibangun dari pasar modal, dari perusahaan sekuritas. Mudah-mudahan pasar modal ke depan bisa menghasilkan grup-grup baru, seperti MNC,” ungkapnya.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, mengakui bahwa 2018 bukanlah tahun yang mudah bagi perseroan. Adanya sentimen, khususnya dari eksternal cukup mempengaruhi kondisi market.

“Meski demikian, kami dari MNC Sekuritas masih mampu menunjukkan kinerja yang positif. Tercatat, kami hampir semua sektor perusahaan menunjukkan pertumbuhan yang baik,” tukasnya.