Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

Chairman MNC Group Ungkap Strategi Bisnis MNC Leasing

Foto : MNC Media

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam rapat kerja PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing). Ia menekankan pentingnya membangun kultur yang benar dalam perusahaan. Sehingga target dapat diraih secara optimal.

“Kalau kultur ditanamkan dengan baik, perusahaan itu pasti kinerjanya akan lebih baik, akan lebih mampu mengadaptasikan dirinya ketika dibutuhkan untuk berubah,” kata Chairman.

Chairman juga mengapresiasi perusahaan yang menargetkan aset menembus Rp 2 triliun pada 2020. Target tersebut meningkat hampir 100% dibandingkan saat ini yang mencapai Rp 1 triliun.

“Saya rasa itu suatu target yang sangat luar biasa. Pertumbuhan hampir 100%, dan saya apresiasi,” katanya.

Ia menambahkan, dalam Raker tersebut semua level manajer ke atas duduk bersama membahas agar tahun 2020 bisa mencapai target. “Raker itu tujuannya untuk menghasilkan resolusi, strategi pembiayaannya, strategi administrasinya, strategi pendanaannya bagaimana, itu pasti akan dibicarakan di forum,” ungkapnya.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Sementara itu, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala menambahkan untuk mencapai target tersebut pihaknya akan memperbaiki banyak hal. Seperti melakukan penetrasi pasar semaksimal mungkin dan menambah beberapa titik point of sale di luar kota.

Saat ini, MNC Leasing memang sudah memiliki 14 cabang yang tersebar di 11 kota di seluruh Indonesia. “Tahun ini, rencananya akan tambah 2 atau 3 titik point of sales lagi. Karena marketnya memang sudah ada, tapi kita belum ada perwakilan di sana,” katanya.