Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

Chairman MNC Group Ungkap Jurus Jitu, Sukses di Era Digital

Foto: MNC Media

Jakarta – Menghadiri acara syukuran perayaan ulang tahun Sindonews yang ketujuh Chairman Hary Tanoesoedibjo coba mengungkapkan jurus jitu untuk bersaing di tangga teratas website yang sering diakses.

Sebelumnya, Chairman MNC Group mengaku tak menyangka jika Sindonews bisa terus bertahan menjadi sumber rujukan informasi bagi masyarakat. Terbukti, portal berita itu kini masuk peringkat empat besar nasional di Alexa.com.

“Saya secara pribadi dan sebagai atas nama grup mengucapkan terima kasih atas usaha yang sangat luar biasa sehingga Sindonews.com bisa menempati peringkat yang sangat tinggi,” kata Chairman MNC Group di Auditorium Gedung SINDO, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Dia menuturkan, orang-orang sekarang lebih banyak membaca berita melalui platform digital. Jika dulu masyarakat lebih akrab dengan koran, kini media cetak itu tinggal menunggu waktu untuk digantikan posisinya oleh media online.

Dengan begitu, Chairman MNC Group meminta seluruh karyawan Sindonews untuk memastikan hal-hal yang perlu dimaksimalkan dan harus segera dipenuhi di dalam platform portal berita mereka. Itu semua semata-mata demi memberikan kepuasan masyarakat yang hendak mencari informasi.

Video: MNC Media

“Maksimalkan kemampuan dari apps (aplikasi) kita ini, untuk kepentingan pembaca, untuk kepentingan manajemen, dan juga internal untuk mengambil keputusan, menganalisis keputusan untuk kepentingan juga komersial,” tuturnya.

Chairman MNC Group pun berbagi beberapa “jurus” jitu untuk menuju kesuksesan tersebut. “Yang pertama hardware atau infrastrukturnya; kedua programnya; ketiga kontennya, dan; keempat tentu sisi komersialnya. Jika keempat itu dijalankan, kita bisa sukses,” ucap pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Baca juga:  Kembali Gelar APD, MNC Asset Management Usung Konsep Financial Mart

Usai memberikan sambutan, Chairman MNC Group bersama jajaran Sindonews berkeliling di ruang kerja redaksi media daring itu. Acara lalu dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol perayaan ulang tahun ketujuh Sindonews.

Tags: