Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

Chairman MNC Group Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya B.J Habibie

Foto : Instagram

Jakarta – Dua tokoh bangsa pernah bertemu dalam satu kesempatan. Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama B.J Habibie saling bersalaman dan tersenyum lebar dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan mereka seolah memperlihatkan bagaimana sosok pemimpin yang memiliki pengalaman dan berintegritas tinggi. Terlihat Chairman MNC mengenakan batik lengan panjang, demikian pula Habibie. Hal ini tergambarkan dalam akun media sosial Chairman MNC.

Di Instagramnya, Chairman MNC mengunggah foto hitam putih dengan menyampaikan belasungkawa mendalam atas wafatnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Chairman MNC mendoakan agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah.

”Turut berdukacita sedalam-dalamnya atas wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia Bapak BJ Habibie. Semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, amin,” tulis Chairman MNC di akun @hary.tanoesoedibjo, dikutip Rabu (11/9/2019).

Wafatnya Presiden ke-3 ini pemerintah menetapkan hari berkabung nasional selama tiga hari sebagai penghormatan terakhir terhadap B.J Habibie. Pemerintah meminta rakyat Indonesia, lembaga negara, pemerintah baik di dalam dan luar negeri untuk mengibarkan bendera setengah tiang hingga 14 September 2019.

Buat rekan-rekan karyawan MNC, mari kibarkan bendera setengah tiang demi penghormatan atas jasa-jasa Pak Habibie.

Dan belum lupa kan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya. Kalaupun Pak Habibie belum menjadi pahlawan, bukankah jasanya begitu besar untuk negeri kita? Setuju, kan.