Ketik pencarian Anda

Chairman Activities

Chairman MNC Group: Pesan Saya Satu, Sukses Harus Diperjuangkan

Foto: Ryo Ardian

“Pesan saya satu, sukses harus diperjuangkan terus menerus kalau berhenti ya suksesnya berhenti. Ini prinsip yang sangat penting dalam membangun baik itu organisasi, maupun karir,” kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di acara perayaan ulang tahun ke-8 MNC Life.

MNC Life genap berusia 8 tahun pada 23 November lalu. Untuk memperingatinya, perusahaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk itu menggelar acara perayaan ulang tahun yang bertempat di Gedung iNews Tower, Jakarta, Jumat (30/11/2018). Turut hadir di acara ini Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Dalam sambutannya, Chairman mengungkapkan, usia 8 tahun itu adalah fase yang sudah cukup dewasa untuk ukuran perusahaan. Ia pun mengajak seluruh karyawan MNC Life untuk mengedepankan dua prinsip hidup yakni selalu berkembang dan introspeksi.

Video: Ryo Ardian dan Elok Rosyidah

“Prinsip hidup itu pertama kita harus berkembang. Kedua, saya ingin mengajak kita semua introspeksi artinya look back apa yang sudah kita lakukan dengan baik, dan look back apa yang belum kita lakukan,” papar Chairman.

Sembari memotivasi para karyawan MNC Life, Chairman menegaskan bahwa sukses itu tidak bergantung dari berapa lama kita bekerja. Kerja keras itu tidak cukup tapi kita pun harus memastikan yang kita kerjakan benar. Apalagi saat ini sudah jaman digital. MNC Life harus mampu membangun strategi yang tepat untuk dapat bersaing. “Angka 8 good starting point untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkap Chairman.

Baca juga:  Rayakan Ultah ke-51, Liliana Tanoesoedibjo 'Dibanjiri' Doa dari Netizen

Selain Hary Tanoesoedibjo, perayaan ini juga turut dihadiri Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin beserta seluruh jajaran direksi dan karyawan MNC Life. Selain itu hadir pula, seluruh jajaran direksi PT MNC Investama Tbk beserta unit-unit bisnis di bawah naungannya.

Sementara itu, dalam acara perayaan ini MNC Life juga mensosialisasikan saatnya punya asuransi kepada masyarakat guna memproteksi diri dan keluarga. Sosialisasi ini juga dilakukan melalui media sosial dengan tagar saatnyapunya (#saatnyapunya).

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin berharap di usia ke-8, pihaknya dapat meningkatkan insurance awareness dalam masyarakat melalui kemudahan yang diberikan berkat kemajuan teknologi. MNC Life telah meluncurkan aplikasi smartphone, Aplikasi Siaga. Kehadiran mobile app ini diyakini dapat menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat untuk mempunyai asuransi.

“Di usia yang baru ini, saya harap MNC Life bisa lebih dekat dengan masyarakat. Kalau sudah dekat kan sayang, percaya. Kalau sudah percaya, mudah-mudahan masyarakat jadi lebih aware bahwa sekarang itu saatnya punya asuransi ya, sebagai proteksi dari setiap kemungkinan musibah yang bisa terjadi kapan saja, dimana saja, kepada siapa saja,” kata Lilis.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1