Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Chairman MNC Group: Perbaiki Tingkat Literasi Digital Bagi Masyarakat

Foto : MNC Media

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa MNC Group terus melakukan peningkatan informasi kepada masyarakat. Salah satu caranya dengan meningkatkan literasi digital khususnya kalangan generasi muda. Penetrasi teknologi yang kian masif, telah membuat informasi tentang perkembangan teknologi digital menjadi sangat penting bagi generasi milenial.

“Di media tentunya kita harus punya peranan, harus memberikan pencerahan informasi,” ujarnya pada acara Manager Forum XXXVII MNC Group di Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Chairman MNC Group menyampaikan banyaknya anak muda di MNC Group membuat dirinya memberi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri di bidang digital. Menurutnya Dibangunnya MNC Innovation Center (Innocent), merupakan bentuk kesiapan MNC Group dalam menghadapi era digital.

Video : Elok Rosyidah

“Kita ada MNC Innovation Center untuk mem-backup sistem semua unit ke era digital, terdiri dari 300 anak muda,” imbuhnya.

Selain itu MNC Group juga melakukan peningkatan kualitas SDM kepada karyawan (MNC Group), dengan menyediakan training center.

“Jadi ada technical-nya dan ini sangat penting untuk terus berinovasi. Kita bangun dua-duanya yaitu technical-nya dan leadership training. Bangun manusianya,” jelasnya.