Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

Chairman MNC Group Lepas Tim Liputan Mudik 2019

Foto : MNC Media

JAKARTA – Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo melepas tim liputan arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2019 atau 1440 H. Liputan mudik dan arus balik merupakan kegiatan rutin yang dilakukan MNC Group untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Sebanyak 120 kru akan bertugas sejak 28 Mei hingga 12 Juni guna memantau situasi dan kondisi di jalur-jalur yang akan dilalui masyarakat saat mudik. Selain itu, lebih dari 20 mobil beserta SNG juga diberangkatkan untuk turut memantau jalannya arus mudik dan balik di hampir semua wilayah. Selain DKI Jakarta, juga tol Trans Jawa, serta pelabuhan Merak-Bakahueni dan lainnya.

“Tentunya tim mudik bertugas untuk meliput segala hal, baik ke arah pulang atau sebaliknya. Ini membantu masyarakat untuk memberitakan segala hal yang sesuai dengan mudik,” kata Chairman, di Loby iNews Tower, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (21 Mei 2019).

Chairman berharap dengan adanya pemberitaan oleh MNC Group ini dapat meringankan tugas pemerintah dan kepolisian yang turut serta bertugas di dalam arus mudik tahun 2019. “Mudah-mudahan meringangkan beban pemerintah, kepolisian agar masyarakat lebih terbantu mempengaruhu arus lalu lintas,” katanya.

Dalam pelepasan itu, turut hadir dalam pelepasan tim mudik ini adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri.

Baca juga:  Banjir Pujian dan Eliminasi Warnai The Next Girl/Boy Band

Hadir dalam acara pelepasan ini Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Kakorlantas Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri.

MNC Media, sambung Chairman, pada prinsipnya siap mendukung tugas-tugas polisi dan pemerintah untuk kelancaran arus mudik dan balik Lebaran. “Jika diperlukan nanti kita akan bantu tayangkan di running text nomor darurat yang dapat dihubungi oleh para pemudik jika terjadi sesuatu,” kata dia.