Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

Chairman MNC Group: Kru Kami Siap Bantu Pemudik

Foto : MNC Media

JAKARTA – Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah tinggal menghitung hari. Biasanya, para perantau akan menempuh perjalanan panjang untuk kembali ke kampung halaman masing-masing untuk merayakan Idul Fitri.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berbagi tips untuk para pemudik agar aman dan nyaman dalam menempuh perjalanan. Antara lain, para pemudik untuk senantiasa berhati-hati di jalan. Mereka juga harus selalu mempersiapkan logistik selama perjalanan, terlebih bagi para pemudik yang melakukan perjalanan jauh.

“Karena jutaan orang mudik bersamaan. Jadi, tentu kemungkinan akan macet. Oleh karena itu, siapkan makanan, minuman yang cukup,” kata HT saat melepas Tim Mudik MNC Media di iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (21 Mei 2019).

Chairman juga menyarankan untuk para pemudik yang mungkin tertimpa musibah atau hal tidak diinginkan dapat menghubungi Tim Mudik MNC Media terdekat. Anda juga dapat menghubungi nomor darurat yang tertera di running text televisi MNC Media yakni RCTI, GTV, MNCTV dan iNews TV.

“Tim kami juga ada di jalan. Jika ada yang diperlukan oleh para pemudik, kru kami siap membantu. Di televisi MNC Media, juga kami tayangkan running teks, nomor darurat yang dapat dihubungi jika ada keperluan darurat,” tuturnya.

Sebelumnya, Chairman MNC Group melepas sebanyak 120 kru MNC Media untuk bertugas sejak 28 Mei hingga 12 Juni guna memantau situasi dan kondisi di jalur-jalur yang akan dilalui masyarakat saat mudik. Selain itu, lebih dari 20 mobil beserta SNG juga diberangkatkan untuk turut memantau jalannya arus mudik dan balik di hampir semua wilayah. Selain DKI Jakarta, mereka juga akan memberikan informasi seputar jalan tol Trans Jawa, serta pelabuhan Merak-Bakahueni dan lainnya.

Baca juga:  Tingkatkan Total Dana Kelolaan, MNC Asset Management Gelar Investor Gathering di Medan