Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

Chairman MNC Group: Kami Akan All Out Siarkan SEA Games

Foto : MNC Media

Jakarta – MNC Group akan memberi tayangan terbaik selama ajang pesta olahraga SEA Games 2019. Sebagai perusahaan media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara ini, akan maksimal dalam mempersembahkan siaran dengan kualitas prima kepada masyarakat Indonesia.

Ketua Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir memberikan apresiasi tinggi terhadap komitmen MNC Group, menyusul terpilihnya perushaan besutan Hary Tanoeosedibjo itu sebagai official broadcaster SEA Games. Pesta olahraga multi event yang akan berlangsung di Filipina sekaligus jadi tantangan bagi KOI, para atlet, dan MNC Group. Pasalnya, SEA Games akan digelar di tiga kota berbeda, yakni Manila, Clark, Subic.

Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan pihaknya berkomitmen memberi tayangan terbaik, sehinggamasyarakat dapat memberikan dukungan bagi para atlet yang berlaga di cabang olahraga yang dipertadingkan seperti sepak bola, bulu tangkis, dll, bisa ditonton langsung masyarakat di Indonesia.

“Kami akan all out dengan menayangkan semaksimal mungkin. Kami akan mengekspos supaya masyrakat di Indonesia dapat menikmati atlet-atlet indonesia bertanding,” kata Chairman MNC Group, Hary Tanoeosedibjo di Jakarta, Senin (19/8/2019).

MNC Group sendiri telah memiliki pengalaman di berbagai event olahraga internasional. Media yang dipimpin oleh Chairman MNC Hary Tanoeosedibjo juga sudah teruji kualitas tayangan dengan kualitas primanya.

Gelaran akbar yang bakal digelar pada 30 November hingga 11 Desember 2019 di Filipina ini juga akan didukung secara besar-besar oleh MNC Group dengan menayangkan pertandingan- pertandingan SEA Games 2019 yang di berbagai platform.

Baca juga:  MNC Pictures : Selamat Ulang Tahun Bapak Hary Tanoesoedibjo

Pertandingan-pertandingan tersebut nantinya bisa disaksikan melalui tayangan televisi di bawah naungan MNC Group seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews, MNC Sport, Soccer Channel, dan MNC News. Begitu juga dengan platform digital seperti RCTI +, metube, dan Roof. Selain itu, masyarakat bisa mendapat informasi lebih luas seputar SEA Games 2019 melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Koran Sindo, Sindo Weekly, Radio MNC Trijaya, Global Radio, V Radio, dan Radio RDI.

Erick berharap dengan hadirnya MNC Group sebagai official broadcaster bisa memberi energi yang besar kepada masyarakat Indonesia untuk mendukung para atlet Tanah Air yang sedang berlaga. Apalagi bagi MNC Group, khususnya RCTI, ini bukan pertama kalinya menjadi official broadcaster SEA Games.