Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Terkini

Chairman MNC Group: Business Model Harus Sesuai Kebutuhan Zaman

Foto: MNC Media

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengemukakan dunia bisnis sekarang begitu cepat mengalami perubahan yang tidak terlepas dari perkembangan teknologi. Untuk itu, perlunya membangun bisnis model yang mengikuti tren Zaman Now. Hal tersebut disampaikan Chairman saat menjadi keynote speaker di acara Rapat Kerja PT MNC Kapital Indonesia Tbk di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Foto: MNC Media

 

“Pastikan membangun bisnis model harus disesuaikan dengan kebutuhan jaman agar dapat terus  bertumbuh. Intinya harus menyesuaikan dengan zaman now dan harus berani. Juga melakukan improvisasi. Kerja keras saja tidak cukup jika bisnis modelnya belum tepat,” ungkap Chairman yang disimak oleh segenap jajaran manajemen MNC Kapital.

Setelah bisnis modelnya benar, imbuh Chairman, maka lanjut kepada tahap selanjutnya yakni perbaikan di organisasi. “Organisasi harus mengikuti bisnis model. Dan prosesnya harus berlanjut. Ingat. Tidak boleh berhenti. Karena dinamika organisasi dan dinamika market itu terus bergerak. Sukses itu harus dikerjakan terus menerus,” jelasnya.

Foto: MNC Media

 

Chairman juga menggarisbawahi tentang pentingnya sinergisitas antar unit bisnis. Dengan bersinergi maka profit yang dihasilkan akan lebih besar. Saat ini, terdapat tujuh unit bisnis yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk.

Video: MNC Media dan Elok Rosyidah

Chairman berharap, ketujuh unit tersebut bisa bersinergi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman agar dapat tumbuh dengan tepat dan cepat. “Sinergi ini tujuannya supaya maksimal. Sinergi itu artinya menyatukan lebih dari satu untuk menghasilkan lebih besar lagi supaya saling melengkapi karena di dalam grup ini banyak sekali unitnya,” kata Chairman.*

Baca juga:  Chairman MNC: Semoga RCTI Tetap Menjadi Panutan Masyarakat

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1