Ketik pencarian Anda

Chairman Activities

Chairman: Mister Aladin Harus Dapat Diandalkan dan Nyaman Bagi Pengguna

Foto: MNC Media

JAKARTA – “Kita ingin (Mister Aladin) gampang diakses, dan nyaman bagi pengguna. Harus reliable, jangan sampai down, cepat, dan juga sistem yang superior sehingga tidak kalah dengan yang lain,” papar Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam acara Ulang Tahun ke-3 Mister Aladin di Gedung iNews, Jakarta, Senin (12/11/2018).

Menjalani bisnis pada era digital ini, Chairman berpesan Mister Aladin harus memiliki sistem yang canggih, dapat diandalkan, dan mudah diakses bagi para penggunanya dalam bertransaksi dan berwisata.

Meski usianya masih terbilang muda, penyedia jasa travel online milik MNC Group ini terus bertumbuh dengan cepat, dan semakin memudahkan traveler untuk memesan tiket pesawat, kereta, dan juga hotel dengan harga yang bervariasi.

“Keberhasilan dan kesuksesan tidak ditentukan oleh usia, atau berapa lama bekerja, melainkan kualitas, dan kecepatan kerja,” kata Chairman.

Hal tersebut mengacu pada perusahaan-perusahaan besar dunia lainnya yang berhasil menuai kesuksesan dalam waktu relatif singkat seperti Apple, Alibaba, Amazon, dan Facebook.

Video: Official Mister Aladin

Rahasia sukses lainnya yakni produk, harga, dan fitur yang dapat memenuhi segala kebutuhan traveler. “Jadi semua kebutuhan orang sudah terpenuhi, meski persaingan ketat bukan berarti kita tidak bisa kejar. Lalu, harga karena online travel itu biasanya basic needs. Karena basic, price sangat sensitif,” sambungnya.

Tak hanya itu, Chairman memberikan kunci sukses lainnya, seperti halnya komunikasi pemasaran. Kini cara pemasaran bisa melalui televisi, radio, online, dan billboard guna menciptakan awareness di masyarakat. “Marketing communication harus maksimal, kita bagian dari media grup jangan underestimate semua potensi harus dimanfaatkan,” ujarnya.

Baca juga:  Hary Tanoe Berikan Solusi Atasi Pelemahan Rupiah

Seperti diketahui, Mister Aladin adalah perusahaan travel online Indonesia yang menginspirasi dan mendukung masyarakat untuk traveling. Diluncurkan pada 2015, Mister Aladin telah menyediakan layanan pemesanan di lebih dari 100.000 hotel baik di dalam maupun luar negeri, tiket pesawat, tiket kereta, dan paket tur untuk memenuhi kebutuhan traveling masyarakat yang semakin meningkat.

Latar belakang pemberian nama Mister Aladin karena Perusahaan ingin mewujudkan impian semua orang bak Aladdin dengan lampu ajaibnya. Katakan saja keinginan Anda, dan Mister Aladin akan berusaha mewujudkannya. Mister karena ingin jadi lebih dari sekadar website. Mister Aladin adalah teman perjalanan Anda, teman yang akan selalu membantu menyelesaikan masalah dan memenuhi kebutuhan perjalanan Anda.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1