Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

Chairman Gelorakan Semangat di Gedung Baru MNC Infotainment

Foto : MNC Media

Jakarta – Gedung baru, semangat baru. Itulah pesan yang disampaikan dengan lugas oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat meresmikan kantor MNC Infotainment Indonesia (Star Pro) di iNews Center, Jakarta.

Chairman MNC Group mengatakan kehadiran kantor baru ini ditujukan untuk menyatukan karyawan di bawah bendera Star Pro yang tadinya berlokasi terpisah-pisah. Ia berharap ini bisa menyatukan seluruh karyawan, komunikasi bisa lebih cepat, kerja sama lebih kompak, dan hasilnya bisa lebih baik lagi.

“Ayo kita bangun MNC Infotainment supaya jadi nomor 1,” kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan dalam peresmian kantor tersebut, Jumat (9/8).

Sebagai pemimpin yang bertanggung jawab Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengingatkan bahwa ada tantangan infotainment ke depan yang harus diselesaikan yakni menyediakan berbagai produk untuk platform berbeda-beda, baik untuk televisi konvensional, televisi berlangganan, maupun kebutuhan produk digital.

Hal ini kemudian menjadi tuntutan bagi semua karyawan agar bisa lebih kreativit dan tumbuh mengikuti perkembangan zaman. “Siapa yang tidak kreatif akan ketinggalan,” kata dia.

Ia menjelaskan bahwa saat ini dunia tengah mengalami percepatan seiring dengan kemajuan teknologi. Ritel digantikan belanja online, agen travel digantikan layanan travel online, sehingga siapa yang tidak bisa mengikuti akan ketinggalan.

Kreativitas yang dibutuhkan saat ini yaitu kreativitas yang mengarah ke digital. Terkait hal itu, tak lama lagi MNC Group akan meluncurkan RCTI Plus, OTT khusus live streaming empat TV MNC Group, Chairman MNC Group kemudian meminta Starpro untuk bisa memanfaatkan kehadiran RCTI Plus.

Baca juga:  Mengenal Williams Syndrom

Melalui OTT ini, apabila ada pemirsa yang terlewat tidak menonton tayangan favoritnya, maka tayangan bisa diputar ulang dan ditonton. Selain itu, ada konten original, behind the scene, bloopers, dan lain sebagainya.

Dengan audience share 40 persen atau berkisar 100 juta pemirsa TV yang selama ini menjadi penonton setia 4 TV MNC Group, maka basis itu bisa menjadi visitor potensial pada OTT ini. Hal ini diyakini akan menjadi kontributor baru bagi lompatan pendapatan yang sangat besar untuk MNC Group.

Terakhirm, Chairman MNC Group kembali menekankan pentingnya kecepatan agar tidak ketinggalan. “Kedalaman informasi juga penting, agar lebih menarik. Bila hanya sekadar cuplikan informasi, hasilnya sama saja