Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

Chairman: Digital Saja Tak Cukup, Kita Kembangkan Bisnis Model dengan Tepat

Foto : MNC Media

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, keberadaan Innovation Center sangat penting guna menunjang bisnis di masa depan. Karena, Innovation Center adalah sumber inovasi untuk mengembangkan semua unit ke arah dgital dengan benar.

“Digital saja tidak cukup, kita harus mampu mengembangkan bisnis model dengan benar,” kata Chairman saat memberikan keynote speech di acara Town Hall Meeting dengan Tema “One Fighting Spirit For Success”, pada Jumat 22 Maret 2019.

Selain model bisnis yang benar, menurut Chairman, melalui Innovation Center dapat digunakan juga untuk membangun sistem yang benar. Seperti, bagaimana membuat sebuah produk yang user friendly dan komeptitif. “Ini adalah think – tank untuk mendukung itu semua,” katanya.

Chairman bertekad akan membesarkan Innovation Center yang sudah ada saat ini. Selain itu, dari sisi sumber daya manusia juga tak luput dari perhatian. Karena itu, ke depan akan direkrut generasi muda Indonesia sebanyak-banyaknya agar dapat mengembangkan aspirasi digitalnya sekaligus mengurangi tingkat pengangguran terbuka melalui MNC Group.

“Kita sudah ada dua innovation center, di Jakarta dan Bandung. Dan nanti akan kita kembangkan,” pungkasnya.