Ketik pencarian Anda

Highlights

Chairman Bersyukur di HUT MNC Group ke-29

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam keynote speechnya, menghaturkan rasa syukur atas perjalanan dan capaian MNC Group selama 29 tahun ini. Selama hampir tiga dekade perseroan terus bertumbuh dan berinovasi.

“Kami bersyukur MNC berulang tahun yang ke-29 dan tumbuh dari kecil menjadi besar. Kemudian, tentunya kita harus pastikan mampu berbuat yang baik bagi bangsa dan negara. Dengan ukuran perseroan sekarang, seharusnya kami mampu banyak berbuat untuk perbaikan bangsa kita,” tegasnya.

Seperti diketahui, MNC Group pada Jumat, 2 November memperingati Hari Ulang Tahun ke-29. Perayaan itu sekaligus menandakan, hampir 3 dekade MNC Group berada di tengah masyarakat mengabdi serta melayani di sektor media, jasa keuangan, serta properti.

Peringatan hari ulang tahun kali ini dilakukan secara sederhana dengan venue yang dipilih yaitu Lavender Food Court, iNews Tower, Jakarta. Mengusung tema “Bersatu Majukan Negeri”, acara ini dipadati oleh lebih dari 700 tamu undangan. Nampak hadir para Komisaris, Direksi hingga karyawan dari level general manager up di berbagai unit bisnis MNC Group.

Terlihat, para tamu undangan mulai berdatangan sejak pukul 15.00. Hadir diantaranya Komisaris Global Mediacom Mohamed Idwan Ganie, Komisaris MNC Land Susaningtyas Nefo H. Kertopati, Komisaris MNC Land Stien Maria Schouten, Managing Director RCTI dan GTV Angela Tanoesoedibjo, CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo, Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, dan Direktur Corporate MNC Group Syafril Nasution.

Baca juga:  Kunjungi MNC Media, Presiden Jokowi Disambut Jajaran Redaksi

Acara yang berlangsung lebih dari 2 jam itu diisi dengan penyerahan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada MNC Group untuk “Edukasi Bidang Media, Bidang Keuangan dan Saham melalui gawai kepada Mahasiswa Terbanyak”. Selain itu, ada pula penyerahan piala lomba olahraga MNC Group, dan peluncuran website www.mncupdate.com.

Sebagai tanda rasa syukur, pemotongan tumpeng juga dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Direktur Utama MNC Investama Darma Putra, Komisaris MNC Land Chris Soepontjo, Komisaris MNCTV Tarub, dan Komisaris Utama merangkan Komisaris Independen MNC Kapital Indonesia Nelson Tampubolon.

Acara kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan malam dan ramah tamah, yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban antar para komisaris, direksi, serta karyawan MNC Group yang hadir.*

Andini Anissa

MNC Update Writer

    1