Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

CEO MNC Animation: Arti Kemenangan Adalah Awal Dari Semuanya

Foto: MNC Animation

JAKARTA – “Arti kemenangan bukan berarti akhir dari sebuah achievement (capaian), melainkan awal dari semuanya. Yang pasti, terus berkreasi dan menghasilkan karya,” tutur CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo di acara syukuran kemenangan Kiko di ajang ITA 2018, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Serial animasi besutan MNC Animation, Kiko berhasil mempertahankan gelar Program Anak Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2018. Pada tahun sebelumnya, Kiko juga meraih penghargaan di kategori yang sama.

Video: MNC Media

Capaian tersebut membuktikan bahwa Kiko merupakan program favorit anak-anak dengan kualitas animasi yang sangat mumpuni sehingga Kiko siap bersaing dengan animasi produksi luar negeri.

Kemenangan yang diraih, imbuh Liliana, sekaligus menjadi motivasi bagi MNC Animation dalam membuat program tayangan. Melalui animasi, pihaknya berkeinginan untuk memberikan edukasi kepada seluruh anak-anak Indonesia dengan tayangan bermutu dan berkualitas.

“Terus berkarya untuk anak-anak Indonesia. Selalu berikan entertain yang mengedukasi bagi semua anak-anak Indonesia,” ujarnya.

Ke depan, MNC Animation telah menyiapkan beberapa program tayangan animasi yang akan menghibur seluruh anak Indonesia. “Selalu ada dan banyak sekali animasi yang antre, jadi nantikan saja,” ucap Liliana.

Sementara itu, CCPO MNC Animation Andy menuturkan pihaknya bakal meningkatkan kualitas animasi Kiko yang sedang tayang di RCTI. Menurutnya, beberapa pembenahan tengah dilakukan untuk serial KIKO, agar dapat memuaskan keinginan pemirsa, khususnya anak-anak.

Baca juga:  Gelar Juara Indonesian Idol Diumumkan 23 April 2018, Maria atau Abdul?

“Sampai sekarang kami masih produksi KIKO, sudah selesai yang musim kedua. Produksi yang season tiga itu juga cuma lebih mau mengembang ke story linenya. Jadi mudah-mudahan kita sukses,” ujar Andy.

Seperti diketahui, Kiko menyabet penghargaan ITA 2018 pada kategori Program Anak Lokal Terpopuler setelah menyingkirkan empat pesaing program anak lain. Kiko sendiri adalah serial animasi anak-anak buatan MNC Animation yang mulai mengudara pertama kali pada 9 Agustus 2017.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1