Ketik pencarian Anda

MNC Land MNC Terkini

Catatan Prestasi & Peristiwa Penting MNC Land Sepanjang 2017

JAKARTA – Catatan prestasi dan peristiwa penting anak usaha MNC Group yang bergerak di bidang properti, PT MNC Land Tbk (MNC Land) bertebaran di sepanjang 2017. Dilansir dari website resmi www.mncland.com, saat ini perseroan memiliki dan mengelola beragam portofolio properti yang terintegrasi seperti gedung perkantoran, pusat perbelanjaan mewah, apartemen kelas atas, hotel dan resor, lapangan golf dan vila.

Pada Oktober 2017, MNC Land berhasil meraih penghargaan dalam acara Indonesia Most Powerful Companies Award (MPCA) 2017 yang diselenggarakan oleh salah satu media nasional untuk kategori Most Powerful Company 2017 Category Tourism, Restaurant and Hotel Industry di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (27/10/17),

Selain itu, MNC Land juga banyak mencatatkan peristiwa penting di sepanjang 2017. Berikut catatannya:

1.  MNC Land dan Hyatt Hotels Corporation mengumumkan rencana mendatangkan Hotel Park Hyatt pertama di Indonesia yang akan berada di pusat kota Jakarta di MNC Center, Kebon Sirih. Hotel Park Hyatt Jakarta yang direncanakan untuk mulai beroperasi pada semester kedua 2018 ini akan menghadirkan sebuah tempat yang sempurna bagi para tamu lokal dan internasional untuk merasakan perpaduan antara keajaiban alam Indonesia dan gaya hidup modern di Jakarta, Jumat (24/03/17).

2.  MNC Land mengumumkan pegolf profesional asal Amerika Serikat, Phil Mickelson untuk mendesain ulang sebuah masterpiece signature golf course 18-hole di Tabanan, Bali, yang sekaligus memperkenalkan kembali properti tersebut sebagai bagian dari Trump International Golf Club, Kamis (06/07/2017).

Baca juga:  Ulang Tahun ke-4, MNC Bank Gelar Bazar Funt4stic Year

3.  MNC Land melalui anak usahanya PT Lido Nirwana Parahyangan melakukan penandatanganan MoU dengan kontraktor asal Korea Selatan Yakni PT Posco E&C Indonesia, kerjasama ini untuk pembangunan konstruksi fase 1 MNC Lido City yang berada di Bogor, Kamis (09/11/17).

4.  PT Lido Nirwana Parahyangan dan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait hibah dan pinjam pakai lahan di daerah Lido, Jawa Barat, Selasa (19/12/17).

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1