Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Cara Peserta Audisi The Voice Indonesia Kurangi Grogi di Depan Juri

MALANG – Beragam cara dilakukan para peserta audisi The Voice Indonesia 2018 di Malang, Jawa Timur, saat mempersiapkan diri di ajang pencarian bakat itu. Ada yang bergerombol dan berinteraksi dengan peserta lain, ada juga yang memilih untuk menyendiri berlatih menyanyikan sebuah lagu.

Shania Putri misalnya. Ia memilih menghafalkan lirik lagu guna mematangkan persiapannya menghadapi dewan juri. “Berdoa, latihan di rumah, dan di sini tadi,” jawabnya.

Shania mengaku, dengan berdoa dan latihan sebelum memasuki ruang audisi mampu mengurangi rasa gemetar. “Semoga saya dapat menampilkan terbaik,” ungkap mahasiswi berusia 19 tahun ini.

Berbeda dengan Shania, peserta lainnya, Felichen memilih berinteraksi dengan peserta lainnya sebelum memasuki ruang audisi. “Agak tegang. Makanya digunakan untuk ngobrol dan bercanda – canda dengan peserta lainnya,” terang pria yang akrab disapa Ichen itu.

Sebanyak 467 peserta mengikuti audisi The Voice Indonesia 2018 di Kota Malang, tepatnya di Hotel Sahid Montana 2, kawasan Jalan Candi Panggung. Dari ratusan peserta tersebut, hanya sekira 70 peserta berhasil melaju ke tahap selanjutnya di Jakarta.

Promo Off Air GTV Dede Rahman menerangkan, peserta yang lolos tahap dua akan diumumkan di sekitar pertengahan bulan Agustus pertengahan sampai akhir bulan yang sama. “Bila peserta hingga September tidak ada kabar berarti tidak lolos ke Jakarta,” katanya.

Baca juga:  Kinerja MNC Kapital Indonesia Tetap Solid

Antusiasme peserta yang tinggi dari tahun sebelumnya membuat tim event GTV kembali menyambangi Kota Malang. Dede pun tak menutup kemungkinan di tahun berikutnya akan diadakan audisi lagi di Kota Malang. “Kalau ramai seperti ini kita pasti akan buat di Malang lagi,” pungkasnya.*

Tags: