Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Capai 1000 Episode, Tika Bravani Masih Nyaman Main di Tukang Ojek Pengkolan

JAKARTA – Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) telah memasuki episode 1.000. Sebagai tanda perayaan, para pemain dan pendukung sinetron unggulan RCTI tersebut menggelar acara meet and greet di Lapangan Bola Yonzikon 13, Jl. Yonzikon 13, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (14/1/2018).

Dijumpai dalam acara Meet & Greet 1000 Episode TOP, Aktris Tika Bravani mengaku masih nyaman bermain dalam sinetron komedi tersebut. Dalam sinetron komedi ini, dia berperan sebagai Denok.

Menurutnya, salah satu alasan perasaan nyaman bermain di sinetron ini adalah atmosfer lokasi syuting dan para pemain yang kekeluargaan. “Karena dari segi waktunya enak, tidak seharian penuh dan bisa ketemu sama teman-teman yang enak diajak kerja sama,” ungkapnya.

Selain itu, karena proses shooting yang tak memakan waktu banyak, ia pun jadi bisa mengimbangi waktu antara pekerjaan dan rumah tangga. Apalagi, kini ia sudah menjadi seorang istri dari aktor Dimas Aditya.

“Di sini juga nggak ada yang dispesialkan, istilahnya sama rata sama rasa di sini, dan dari sistem kerjaan juga rapi, tepat waktu, dan ceritanya kuat,” pungkas Tika.

Dalam sinetron drama komedi yang ditayangkan sejak bulan April 2015 ini, Tika Bravani beradu peran dengan Eza Yayang, Furry Setya Raharja, dan Ranty Purnamasari.

Tukang Ojek Pengkolan adalah sinetron bergenre drama komedi yang ditayangkan RCTI dan diproduksi oleh MNC Pictures. Ditayangkan Setiap Hari pukul 16.45 WIB dan disutradarai oleh Violano Tenori dan diskenariokan Aris Nugraha.

Baca juga:  Selamat! Ini 12 Peserta Indonesian Idol 2018 yang Lolos ke Babak Spektakuler

 

Sumber: iNews.id

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1