Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Cantik dengan Pernak-Pernik Jojo Siwa

Foto: MNC Media

JAKARTA – Jojo Siwa yang terkenal dengan pita rambutnya, sudah menjadi fenomena di kalangan anak-anak dan remaja di dunia termasuk Indonesia. Oleh karena itu, PT MNC Lisensi Internasional (MNC Licensing), dan PT Mega Panen Abadi (Panama) membawa fenomena tersebut dengan membuka toko berkonsep Jojo Siwa di Lippo Mall, Puri Jakarta Barat.

Head of Licensing MNC Licensing Shierly Kosasih mengatakan, kerja sama ini merupakan momentum penting bagi iklim bisnis MNC Licensing di pasar Indonesia.

Sebagai agen resmi lisensi Nickelodeon di Indonesia, ini adalah concept store Nickelodeon pertama di Tanah Air yang berfokus pada ikon remaja terkenal, Jojo Siwa. Karakter ini sengaja dipilih karena dapat mengisi karakter anak perempuan usia 9-15 tahun.

“Harapannya dari kerja sama ini pastinya kita ingin memasarkan produk-produk Jojo Siwa di Indonesia. Kita ingin membuat anak-anak Indonesia di usia 9-15 tahun jadi lebih cantik dengan pita-pita dari Jojo Siwa yang menarik ini,” ujarnya di Lippo Mall Puri, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Video: MNC Media

Selain Jojo Siwa, MNC Licensing juga membawahi lisensi karakter Spongebob Squarepants, Shimmer and Shine, dan Blaze And The Monster Machines.

Peluang bisnis masih sangat besar

Shierly juga mengatakan, peluang bisnis industri pernak-pernik anak perempuan di usia 9-15 masih sangat besar. Sebab, belum banyak pemain industri yang mengeksplorasi bisnisnya ke segmen tersebut.

Baca juga:  MNC Vision Priority – Dapatkan Diskon Fantastis Bagi Karyawan

“Kami akan segera ekspansi untuk pop up store berikutnya, target kita adalah 12 pop up store di 2019,” ucap dia.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1