Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Cantik dan Inspiratif, Intip Kreativitas Runner Up Miss Indonesia 2019

Foto: MNC Media

Walaupun ajang Miss Indonesia 2019 telah usai, nilai-nilai yang ditanamkan dalam kontes tersebut masih menjadi pegangan bagi para finalis. Salah satunya adalah Beauty With A Purpose (BWAP).

Di tangan brilian para finalis, BWAP dikemas lewat cara kreatif. Salah satunya dengan meluncurkan koleksi busana fashion. 30 persen dari hasil penjualan koleksi tersebut didonasikan untuk pendidikan perempuan di daerah pascakonflik.

Kegiatan ini dilakukan oleh Elisa Jonathan (Runner-Up 1 Miss Indonesia 2019), Sharon Sumolang (Runner-Up 2 Miss Indonesia 2019), Tamara Gondo (Runner-Up 3 Miss Indonesia 2019), dan Rosa Ndona (Runner-Up 4 Miss Indonesia 2019), berkolaborasi dengan Liberty Society.

“Kita ingin kampanye ini bisa menginspirasi melalui pesan khusus yang ada pada baju ini. Kemudian 30 persen hasil penjualan akan diberikan pada LSM untuk pendidikan perempuan di daerah pascakonflik di Indonesia,” ucap Sharon Sumolang, saat peluncuran koleksi di Menara by Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Sharon mendesain sebuah kaus yang bertuliskan ‘Si Tou Tumou Tou’, sebuah filosofi Minahasa yang berarti ‘Manusia memanusiakan Manusia’.

Lebih lanjut, Tamara Gondo selaku Runner-Up 3 Miss Indonesia 2019 dan pendiri label Liberty Society mengatakan, dia ingin menginspirasi anak muda lewat cara unik.

My vision is to see more hearts to love and more hands to serve. Ada kekuatan ketika kita bersatu untuk tujuan yang lebih besar,” pungkas Tamara.

Baca juga:  Belajar Masak Hingga Main Game Bareng Pemeran KKC 2, Cara Kimberly Dapat Chemistry
Tags: