Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Canda Tawa Warnai Meet & Greet Sinetron Rindu Bilang Sayang

BOGOR – MNCTV menggelar meet and greet sinetron Rindu Bilang Sayang di Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/03). Meski tak seluruh pemain dihadirkan, namun kehadiran pemeran utama sinteron yang tayang perdana pada 5 Maret itu berhasil menghipnotis dan disambut antusias penggemarnya.

Para aktor dan aktris yang hadir yakni Glenca Chysara, Eza Gionino, Caca Handika, Lavicky Nicholas, Selfi Nafilah, Sintya Marisca, serta Dede Kendor. Di atas panggung depan BTM selain foto bersama, secara bergiliran mereka juga bernyanyi dangdut.

Eza mengaku dirinya tidak menyangka bahwa acara ini bakal ramai dihadiri para penggemar sinetron baru produksi Starvision Plus tersebut. “Tidak menyangka. Sudah banyak banyak pengunjung yang berkumpul ternyata mereka adalah penonton acara kita,” ujarnya.

Senada, Glenca juga mengaku senang saat menyapa para penggemarnya dan sinetron di mana ia berperan sebagai Rindu itu ternyata disambut baik. “Saya melihat penonton d Bogor cukup baik, ramah, dan luar biasa,” ungkapnya.

Sesekali baik dalam meet and greet maupun jumpa pers mereka menyelipkan canda sesama pemain. Apalagi dengan kehadiran penyanyi dangdut Caca Handika yang bermain sebagai Tera, ayah Rindu. “Awal naik kepanggung banyak yang bilang masa anaknya canti ayahnya jelek. Kemudian, saya juga tak menyangka sempat ada penonton yang mengira saya Eza,” kata Caca.

Caca mengaku sengaja dipanggung tak banyak melawak seperti saat jumpa pers maupun sesaat sebelum syuting. “Saya paling senior di sini dan ingin memberikan kesepatan sama yang belum terkenal,” candanya.

Baca juga:  Turnamen Basket, MNC Media Pecundangi Viva Group

Rindu Bilang Sayang merupakan sinetron arahan sutradara Sony Gaokasak yang menyajikan drama musikal dangdut tentang perjuangan cita dan cinta.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1