Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Canda Tawa Hadirkan Kreatifitas di MNC Innovation Centre

Foto : Ryo Ardian

JAKARTA – Moment kekeluargaan yang begitu kental terlihat saat rekan-rekan MNC Innovation Centre (innocent) berkumpul memperingati hari ulang tahun COO MNC Innocent Yudi Hamka beberapa waktu lalu. Riuh suara canda tawa dari seluruh awak MNC Innocent membahana, mereka larut dalam keriaan saat itu.

Yudi mengatakan acara kali ini memang dikemas secara sederhana namun sarat nuansa kebersamaan, kekeluargaan dan penuh kreasi. “Saya sengaja minta istri saya jangan catering-cateringan deh. Kita nih kan homie, yang masak mama saya, bukan masakan restoran. Biar mereka juga merasa keluarga di rumah, di sini ada yang merantau dari Malang, Surabaya. Kayak sama keluarga, saudara, di rumah makan-makan, main musik bareng. Itu yang sebenarnya mudah-mudahan bisa membekas, dan memotivasi mereka,” ujar Yudi Hamka.

Video : Ryo Ardian

Sang nahkoda MNC Innocent itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin menampilkan hal yang unik dan kreatif di markas yang menjadi dapur pacu inovasi MNC group itu. Yudi secara aktif akan terus mengajak para karyawannya untuk berkarya, serta berpikir kreatif. Beberapa cara diantaranya yaitu dengan open mic standup comedy, dan perfom group band dari rekan MNC Innovation Centre

“Makanya harus dirangsang dengan acara-acara kreatif seperti ini. Dan yang paling penting adalah semangat kekeluargaan,” kata Yudi.

“Salah satunya adalah lingkungannya juga. Kayak tadi nih, Head of Development-nya main gitar sama kita, sama-sama. Jadi kita bergaul. Yang membedakan kita mungkin posisi dan tanggung jawab. Tapi di sini we are equal. Insya Allah ini bisa jadi cikal bakal masa depan kita. Saya sih optimis,” tutupnya.

Tags: