Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini Online Streaming streaming

Cahaya Terindah: Saat Marvel Merayu Indah

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kisah “Cahaya Terindah” pada episode kali ini bercerita tentang, Marvel (Rayn Wijaya) merayu, dan berharap kalau Indah (Ranty Maria) menjadi pasangannya kelak. Obrolan romantis itu terjadi di kantor, saat mereka berdua duduk berdampingan.

Marvel mengungkapkannya sambil memegang sepsang origami berbentuk angsa di kedua tangannya. “Kamu tau kan bahwa Tuhan menciptakan apaun yang ada di dunia ini berpasang pasangan,” ucap Marvel. Mendadak wajah Indah pun tertegun saat mendengar ucapan tersebut.

Tak lama kemudian, Marvel pun melanjutkan perkataannya. “Gue berharap kita bisa hidup berdampingan seperti ini,” ucap Marvel sembari memperagakan kedua tangannya sambil menggenggam 2 origami angsa yang berhadap-hadapan.

Indah pun makin salah tingkah dan tak menyangka dengan apa yang telah diucapkan Marvel kepadanya. Romantis banget kan! Lalu bagaimana jawaban dan reaksi indah atas rayuan manis dari Marvel itu?

Video: MNC Pictures

Saksikan sinetron besutan MNC Pictures ini, live streaming pukul 16.15 di mncupdate.com melalui smartphone kamu. Dan simak juga berbagai perkembangan tentang sinetron Cahaya Terindah di link ini.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1