Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Cahaya Terindah, Menghibur dan Bikin Baper Penonton RCTI

Foto: Baruno

MNCUPDATE.COM – Serial Cahaya Terindah telah menjadi line up program Layar Drama Indonesia yang tayang di RCTI. Serial drama romantis ini bukan hanya menghibur, Cahaya Terindah mampu membuat baper para penontonnya. Itu karena suguhan akting yang mumpuni dari Ranty Maria dan Rayn Wijaya.

Bercerita tentang Indah (Ranty Maria) yang mencari orangtua kandungnya di Jakarta. Namun perjalanan Indah untuk menemukan orangtuanya bukan perjuangan mudah dan harus menghadapi berbagai macam masalah.

Tak hanya itu, Indah pun tidak pernah menyangka jika orangtua yang selama ini merawatnya ternyata bukan orangtua kandungnya. Kabar ini didapatnya tepat sebelum ibu angkatnya meninggal dunia. Sebelum meninggal ibunya menyuruh Indah untuk mengambil amplop yang berisi foto kakak kandungnya semasa kecil dan alamat seseorang yang bernama Aji.

Video: Baruno

Sementara itu, Jamal, ayah angkat Indah terancam di penjara karena terlilit hutang. Salah satu teman Jamal menyarankan agar menjual Indah kepada Pramana untuk dijadikan istri muda. Jamal tidak punya pilihan lain, dengan berat hati ia melakukan saran tersebut. Jamal mengajak Indah ke Jakarta, Indah yang memang ingin mencari keluarga aslinya mengiyakan ajakan Jamal. Tanpa Indah tau, bahwa Jamal akan menjualnya.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan Cahaya Terindah pukul 16.15 WIB di link mncupdate.com.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1