Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Cahaya Terindah: Cara Marvel Bungkam Bagas di Depan Indah

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kisah “Cahaya Terindah” pada episode kali ini bercerita tentang, Bagas (Kenny Austin) yang akan mengantar Indah berangkat ke kantor. Tapi disaat yang sama ada Marvel pun datang, Dia juga berniat untuk mengantar Indah (Ranty Maria).

Karena Marvel (Rayn Wijaya) sudah menjadi pacarnya, maka Marvel lah yang wajib untuk mengantar Indah. Marvel merasa dengan statusnya sebagai pacar Indah, maka dia lebih berhak, dan bukanlah Bagas. Mendengar perkataan Marvel itu, Bagas pun hanya bisa terdiam.

Ditempat lain, Evan ternyata punya niat buruk kepada Tasya. Evan meminta nomor ponsel Tasya dan Dia bergumam sambil meremehkan Tasya. Dalam hati Evan mengatakan, kalau ternyata mendapatkan  Tasya itu bukan hal yang sulit.

Evan memiliki rencana untuk balas dendam kepada Tasya, karena Dia anggap Tasya telah membuat adiknya meninggal. Siapakah Adik Evan yang telah dibuat Tasya meninggal? Dan sebenarnya ada hubungan apa dengan Tasya?

Video: MNC Pictures

Penasarankan? Saksikan sinetron besutan MNC Pictures ini, live streaming pukul 16.15 di mncupdate.com melalui smartphone kamu. Dan simak juga berbagai perkembangan tentang sinetron Cahaya Terindah di link ini.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1