Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini Online Streaming streaming

Cahaya Terindah: Akankah Marvel Menerima Tasya?

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kisah “Cahaya Terindah” pada episode kali ini bercerita tentang, Marvel (Rayn Wijaya) merasa bersalah saat dalam perjalanannya menjumpai Tasya (Claudia Anissa). Mereka rencananya akan menggelar acara romantis di sebuah restoran.

Tentunya para penggemar serial “Cahaya Terindah” sudah mengetahui bahwa Tasya adalah saudara perempuan Indah. Tasya secara diam-diam juga jatuh hati dengan Marvel. Kembali ke acara romatis itu, diantara para tamu undangan, hadir pula Indah dan Bagas.

Namun saat para tamu undangan menunggu kehadiran Marvel, terlihat Bagas bagitu tidak nyaman dan terus menerus berusaha mengajak Indah untuk meninggalkan acara tersebut.”Indah, kalau kamu mau pergi dari sini saya temenin,” kata Bagas.

Namun usaha Bagas tersebut sia-sia, karena Indah menolak ajakan Bagas. “Enggak Pak, saya mau disini melihat non Tasya bahagia,” ucap Indah.

Video: Official MNC Pictures

Penasarankan apa yang terjadi pada acara romatis itu, saat semuanya berkumpul? Dan apa yang dikatakan Marvel kepada Tasya? Saksikan sinetron besutan MNC Pictures ini, live streaming pukul 16.15 di mncupdate.com melalui smartphone kamu. Dan simak juga berbagai perkembangan tentang sinetron Cahaya Terindah di link ini.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1