Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini Uncategorized

Bulu Mata Lita Copot, Pecah Tawa di MasterChef Indonesia

Foto: MNC Media

JAKARTA, Sebuah insiden lucu terjadi dalam program acara Masterchef Indonesia episode 12 yang ditayangkan oleh Stasiun Televisi RCTI, Sabtu (13 Maret 2019). Bahkan saking lucunya, momen yang terjadi pada program MasterChef ini sampai viral di berbagai platform media sosial.

Pada saat pengumuman tentang kepulangan kontestan Saniy Nuzul, para peserta menangis sedih. Namun, di tengah-tengah kesedihan itu terdapat sebuah momen menggelikan. Lita yang sedang menangis sedih karena Saniy harus pulang, mata kamera menyoroti Lita yang sedang mengusap air mata, secara tiba-tiba bulu mata yang dipakai Lita lepas sehingga menjadi pusat perhatian.

Sontak, kejadian itu berubah jadi gelak tawa, dari para kontestan lainnya di satu studio. Bahkan ketiga juri yakni Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold yang biasanya galak seketika juga langsung tertawa geli.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Lita yang sadar pun dengan spontan menghindari kamera yang mengarah kepadanya dan mencopot bulu mata di sisi mata lainnya. Kontestan bernama lengkap, Yulita Intan Sari ini memang sering mendapat sorotan.

Salah satunya, tingkah laku Lita yang sempat membuat Chef Juna yang terkenal galak, menjadi senyum tersipu malu. Saat itu, Lita sempat memuji kegantengan wajah Chef berdarah Manado itu, ketika dipanggil ke depan untuk dicicipi hasil masakannya. Tidak hanya itu, bahkan Lita tidak segan meminta tolong Chef Juna memakaikan apronnya. Chef Juna saat itu hanya bisa tersipu malu sambil mengikatkan tali apron di punggung Lita.