Ketik pencarian Anda

Chairman Activities

Buka Tahun Ajaran 2018/2019 MNC College, Hary Tanoe Berikan Kuliah Umum

JAKARTA – MNC Group melalui Yayasan Hary Tanoesoedibjo (YHT) memperluas bidang kegiatannya dengan mendirikan dan membuka dua perguruan tinggi. Keduanya adalah MNC Business College (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi MNC) dan MNC Education College (Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan MNC).

Perkuliahan tahun akademik 2018/2019 kampus tersebut dibuka pada Senin (1/10/2018). Di acara pembukaan ini juga digelar kuliah umum yang materinya disampaikan langsung oleh Ketua Umum YHT Hary Tanoesoedibjo.

Kepada seluruh mahasiswa MNC College, Hary Tanoe berpesan untuk selalu bekerja keras. Sebab, kerja keras adalah salah satu kunci menuju kesuksesan lantaran sukses tidak datang secara tiba-tiba. Hampir semua orang yang sukses bekerja keras dan juga melakukan pengorbanan dari orang itu sendiri.

“Kalian akan berkarier. Kalau kalian ingin maju maka harus diperjuangkan. Sukses itu suatu proses harus diperjuangkan terus-menerus,” ucapnya dalam acara perkuliahan tahun akademik 2018/2019 Kampus MNC College di Menara Indovision 2, Jalan Panjang, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (1/10/2018).

Terlebih, saat ini Indonesia sedang menghadapi revolusi industri 4.0 yang pastinya membutuhkan usaha yang lebih keras demi meraih kesuksesan, termasuk salah satunya yakni senantiasa berinovasi. Revolusi industri 4.0 merupakan era ketika aktivitas produksi menggunakan teknologi canggih yang terintegrasi dengan teknologi internet.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh industri ke depannya. Sebab adanya teknologi ini, mulai mengubah cara orang berbisnis. “Kita sudah masuk ke era ini (revolusi industri 4.0). Jadi kalian (mahasiswa) nanti kalau jago bahasa Inggris kemudiam berkarier khusus bahasa Inggris, kalian bisa menerapkan secara online,” jelasnya.

Baca juga:  Chairman MNC Group: Business Model Harus Sesuai Kebutuhan Zaman

MNC Business and Education College mendidik 144 mahasiswa yang tersebar pada 4 program studi yang disediakan. Empat program studi tersebut yaitu Manajemen, Akuntansi, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Matematika. MNC Business and Education College merupakan pendidikan Strata-1 dengan jumlah SKS 144 hingga 148.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1