Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Buka Rekening Saham di MNC Sekuritas, Untung Berlipat di “Cuan Deals 8.8”

Foto: MNC Sekuritas mengadakan acara promo Cuan Deals 8.8 bekerja sama dengan Bank Sinarmas, Komunitas TETRA Saham, MNC Shop, MNC Vision dan Okezone pada Sabtu (8/8)

JAKARTA — Untuk meningkatkan minat investasi saham, MNC Sekuritas menyelenggarakan promo Hari Belanja Online bertajuk “Cuan Deals 8.8”. Penawaran spesial MNC Sekuritas terutama bagi investor baru tersebut hanya berlaku satu hari saja, yaitu di tanggal unik 8 Agustus 2020. Berbagai keuntungan dapat diperoleh peserta yang mengikuti promo ini hanya dengan membuka rekening saham di MNC Sekuritas senilai Rp100.888.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam keterangan tertulis menyampaikan kemudahan berbelanja online di masa new normal diadaptasi MNC Sekuritas untuk mendorong pertambahan investor baru di pasar modal Indonesia.

“Kebiasaan baru bertransaksi secara online dan cashless menjadi gaya hidup yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia selama masa social distancing. Oleh sebab itu, kami ingin merangkul masyarakat Indonesia untuk mulai beralih dari belanja yang sifatnya konsumtif menjadi produktif dengan investasi saham,” jelas Susy, di Jakarta, Sabtu (8/8/2020).

Lebih lanjut, tanggal 8 bulan 8 dipilih karena angka 8 seringkali dimaknai sebagai angka keberuntungan. Tak hanya itu, angka 8 secara khusus juga dianggap membawa kemakmuran dalam dunia usaha dan bisnis.

Promo “Cuan Deals 8.8” merupakan ajakan investasi kepada calon investor untuk membuka rekening saham dan langsung mendapatkan keuntungan (cuan) di awal. Pilihan keuntungan yang ditawarkan di antaranya cashback rekening saham dari Bank Sinarmas, gratis langganan aplikasi saham dari Tetra Saham, hadiah langsung dan voucher diskon belanja di MNC Shop, serta hadiah langsung dari MNC Vision. Selain itu, acara ini juga didukung oleh Okezone sebagai media partner.

Meskipun dibanjiri berbagai promo menarik, Susy menjelaskan pihaknya senantiasa menyediakan wadah belajar bagi investor pemula maupun eksisting melalui kelas edukasi saham, yang kini digelar melalui berbagai platform online. Dia meyakini investasi terpenting dalam dunia investasi saham adalah pengetahuan mengenai saham itu sendiri.

Baca juga:  Work from Hotel Oakwood Surabaya, Nikmati Beragam Layanan Eksklusif

“Dengan basis nasabah lebih dari 87.000 orang yang tersebar secara nasional per Juli 2020, kami optimis MNC Sekuritas mampu menjadi wadah edukasi pasar modal yang positif bagi masyarakat Indonesia.  Pertumbuhan nasabah pada bulan Juli 2020 yang signifikan sebesar 42% jika dibandingkan tahun lalu tidak menjadi alasan kami berhenti memasyarakatkan investasi saham ke semua kalangan.” tutup Susy.