Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

MNC Sekuritas Garap Investor Milenial Surakarta

Foto: MNC Media

MNCUPDATE.COM – Menyambut geliat positif investor milenial di Jawa Tengah, MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia (BEI) resmi mendirikan Galeri Investasi BEI di Universitas Sahid Surakarta, Rabu (25/09/2019). Peresmian ini merupakan bentuk nyata komitmen MNC Sekuritas dalam pengembangan pasar modal di Kota Surakarta dan sekitarnya.

“Dengan diresmikannya Galeri Investasi BEI Universitas Sahid Surakarta, MNC Sekuritas memiliki 128 point of sales yang tersebar secara nasional,” kata Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong. Di wilayah Jawa Tengah sendiri, MNC Sekuritas sudah memiliki kantor cabang di Pati, Solo, Semarang, serta Galeri Investasi di dua universitas lainnya.

Kegiatan peresmian galeri investasi di Surakarta tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kepala Divisi Pengembangan Pasar BEI Dedy Priadi, Head of Retail Equity & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong dan Rektor Universitas Sahid Surakarta Mohamad Harisudin, disaksikan oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan Solo Eko Yunianto.

“Kami bangga hari ini dapat bekerja sama dengan Universitas Sahid, sehingga semakin mendekatkan dunia pasar modal dengan generasi milenial, khususnya mahasiswa di Kota Surakarta. Kemudahan terjun dalam investasi saham sebagai pemula diakomodir dengan produk tabungan saham MNC GEMESIN Plus karena disesuaikan juga dengan kantong mahasiswa, cukup dengan Rp 100 ribu saja per bulannya,” pungkas Afen.