Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Billy Davidson: Banyak Pelajaran Berharga di Film Meet Me After Sunset

TANGERANG – Film layar lebar arahan MNC Pictures, Meet Me After Sunset tayang perdana di bioskop Tanah Air pada Kamis (22/02/2018). Salah satu pemerannya yakni Billy Davidson mengaku, filmnya itu bisa ditonton untuk semua usia, dan memiliki banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik, terutama dalam menghargai sesama.

“Siapapun bisa menikmati film ini. Meski mengambil genre romantis, tetapi film ini tidak mengumbar hawa nafsu,” paparnya saat di acara nonton bareng Meet Me After Sunset di Tangerang City Mall, Kota Tangerang, Banten, Jumat (23/2/2018).

Billy berharap, perfilman Indonesia tetap tumbuh positif dan terus mendapat dukungan dari masyarakat luas, sehingga bisa bertahan dari gempuran film barat.

Sementara itu, di acara nobar tersebut penonton tampak antusias dengan film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini.

“Saya senang para penonton sangat antusias dengan filmnya. Kami sudah dua minggu ini melakukan promo film,” ungkap Billy.

Selama roadshow promosi film itu, dia menuturkan bahwa tiket pertunjukan filmnya selalu laris manis. Dia pun mengaku sangat senang, melihat besarnya animo masyarakat itu.

“Capeknya selama promosi dan syuting terbayar sudah. Di beberapa studio itu banyak banget yang sold out kayak di Jogja, Solo, dan Cirebon,” katanya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1