Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Big Audition KDI 2019 Suksess di Berbagai Kota

Foto: Official KDI 2019

MNCUPDATE.COM – Big Audtion audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 di berbagai kota telah usai. Audisi berlangsung dengan lancar dan suksess. Lihat saja, ribuan masyarakat menyemut untuk menjadi peserta auidisi. Ambil contoh Jakarta, hari kedua pelaksanaan audisi KDI 2019 Jakarta masih berjubel peminat.

Berdasarkan pantauan   para calon peserta audisi terus berdatangan ke di MNC Studios, Jakarta,untuk mendaftarkan diri saat hari terkahir audisi beberapa hari lalu. Antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam audisi KDI 2019 cukup tinggi. Tercatat dihari terakhir audisi Jakarta, lebih dari 600 orang yang telah unjuk kebolehan menyanyikan lagu dangdut.

Sementara pada hari pertama audisi KDI 2019 Jakarta, lebih dari 900 orang untuk mendaftarkan diri. Jika dihitung secara keseluruhan, diperkirakan lebih dari 1.400 orang yang berpartisipasi meramaikan audisi KDI 2019 di Jakarta.

Suksess besar juga terjadi di Medan. Audisi KDI 2019 Kota Medan, yang berlangsiung pada 29-30 Juni 2019 total diikuti audisi lebih dari 1.300 peserta dari berbagai kota di Sumut, termasu Aceh, Padang dan Riau. Setelah melalui tahap demi tahap, akhirnya Peserta dari Medan,  dewan juri memutuskan hanya 8 orang yang pantas lolos ke Jakarta untuk mengikuti audisi babak utama.

Video: Official KDI 2019

Adapun Jakarta merupakan kota terakhir berlangsungnya audisi KDI 2019. Sebelumnya, Big Audition KDI 2019 sudah berhasil menuai animo positif  dan dibanjiri peserta saat berlangsung di dua kota yakni Makassar dan Medan.

Baca juga:  MNC Group Ajak Mahasiswa Gunakan “Gadget” untuk Investasi Reksa Dana

Selain Big Audition, KDI 2019 juga menjaring talenta lewat kegiatan Special Hunt yang digelar di beberapa kota, di antaranya seperti Pasuruan, Bangkalan, Yogyakarta, Palembang, Sukabumi, dan Banjarmasin.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1
Artikel Sebelumnya