Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Bidik Investor Muda, MNC Sekuritas Buka Galeri Investasi di Universitas Mercu Buana

JAKARTA – PT MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Universitas Mercu Buana (UMB), Jakarta, Rabu (24/01/2018). Galeri Investasi ini sebagai upaya untuk mengenalkan pasar modal Indonesia kepada mahasiswa.

“Hari ini kami meresmikan point of sales yang ke-105 dan kami senang sekali bisa bekerja sama dengan UMB yang merupakan salah satu universitas terbaik di Jakarta dengan 35.000 mahasiswa,” kata Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Ia berharap, dengan adanya galeri investasi ini bisa membawa lebih banyak lagi investor muda ke pasar modal Indonesia.“Pengenalan sejak dini sangat penting sebelum mahasiswa memasuki dunia kerja. Jadi, sudah dibekali dengan pengetahuan mengenai pasar modal,” imbuh Susy.

Para mahasiswa, lanjutnya, merupakan investor masa depan dan kini sudah semakin sadar berwirausaha dan berinvestasi sejak mereka masih di bangku sekolah atau universitas.

“Tentunya kami berharap ke depannya bisa lebih banyak lagi membawa investor muda masuk ke pasar modal Indonesia yang selama ini dinilai sebagai hal yang sulit. Memperkenalkan pasar modal tidak perlu ditakuti sehingga dunia pasar modal kita bisa lebih baik lagi,” jelas Susy.

Rektor Universitas Mercu Buana Arissetyanto Nugroho berharap, Galeri investasi yang baru diresmikan ini bisa menjadi wadah bagi mahasiwa untuk memperoleh informasi mengenai pasar modal. Sehingga,pemahaman mereka terhadap mekanisme pasar modal meningkat, khususnya bagi yang berminat pada bidang keuangan.

Baca juga:  Apresiasi Investor Muda, MNC Sekuritas Gelar “Galeri Investasi Idol 2017”

“Dengan kerja sama bersama MNC Sekuritas, kompetensi mahasiswa kami yang mengikuti lomba-lomba di pasar modal bisa semakin mumpuni. Karena, informasi yang didapatkan semakin banyak dan mereka pun jadi paham terhadap dunia ril di pasar modal,” pungkas Arissetyanto.

Kegiatan peresmian tersebut ditutup dengan seminar pasar modal yang dihadiri oleh sekira 400 peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa UMB.

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1