Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Biaya Bersahabat dan Fasilitas Berlimpah, Kuliah di MNC College

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Business College maupun MNC Education College memberikan seabreg keuntungan untuk calon mahasiswa yang akan bergabung. Selain ada empat pilihan program studi andalan, MNC College ini juga memberikan skema pembiayaan yang bersahabat dan terjangkau bagi calon mashasiswanya.

Biaya Kuliah dengan Skema Ringan

Tidak perlu pusing lagi tentang biaya perkuliahan. Baik di MNC Business College maupun MNC Education College, terdapat tiga komponen pembiayaan Biaya Pengembangan (BPb) yang dibayarkan satu kali di awal tahun perkuliahan.

Sumbangan Pokok Pendidikan (SPP) yang dibayarkan flat-rate setiap semester, dan Biaya Pendidikan (BPd) atau lebih akrab disebut dengan Biaya SKS yang besaranya bergantung pada jumlah SKS mahasiswa setiap semesternya.

Tidak seperti beberapa perguruan tinggi swasta pada umumnya, MNC College memberikan skema cicilan pembayaran biaya perkuliahan selama mahasiswa berkuliah di MNC College. Keistimewaan ini dinilai memudahkan untuk mahasiswa dan calon mahasiswa MNC College, terutama bagi mereka yang memiliki kesulitan dana.

Foto: MNC Media

Mahasiswa MNC Business College menanggung BPb sebesar Rp7,5 juta baik untuk kelas reguler dan kelas non-reguler. Besaran biaya SPP MNC Business College reguler adalah Rp6,5 juta serta Rp6,75 juta untuk non-reguler. Untuk BPd, mahasiswa MNC Business College cukup membayarkan Rp200 ribu per SKS untuk kelas reguler serta Rp225 ribu per SKS untuk kelas non-reguler.

Baca juga:  Juri Nikmati Penampilan Logonta Tarigan, Tapi...

Sementara itu, mahasiswa MNC Education College dikenakan BPb sebesar Rp4 juta untuk kelas reguler dan kelas non-reguler. Besaran biaya SPP mahasiswa MNC Education College reguler adalah Rp4,5 juta serta Rp4,75 juta untuk non-reguler. Untuk besaran BPd, mahasiswa MNC Education College cukup membayarkan Rp175 ribu per SKS untuk kelas reguler serta Rp200 ribu per SKS untuk kelas non-reguler.

Dengan skema biaya kuliah yang bersahabat di kantong, terbukti Partisipasi MNC College dalam acara pameran pendidikan bertajuk Indonesia International Education and Training Expo 2019 (IIETE 2019) ini dipadati pengunjung. Mereka rata rata adalah orang tua dan anak sebagai calon mahasiswa yang ingin bergabung di MNC College.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1