Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Biasa Tampil Bagus, Kali ini Vandhil Terpeleset saat Memainkan Nada

Foto : MNC Media

JAKARTA – Atmosfer panggung Rising Star Indonesia selalu berbeda. Panasnya suasana persaingan antar kontestan menuntut mereka harus menampilkan aksi yang luar biasa.

Pemilihan dan penguasaan lagu pun sangat berarti malam ini di ajang Rising Star Indonesia. Sebab tak sedikit para kontestan gagal karena kurang menguasai lagu.

Senin malam, Vadhlil Amaya yang biasa tampil bagus ternyata hanya meraih poin sebanyak 63 persen. Walaupun penampilannya cukup bagus saat menyanyikan lagi Michael Bolton yang berjudul How Am I Supposed To Live Without You, namun expert berkata lain.

“Untuk menyanyikan lagu pop, skill Alil butuh diasah lagi. Saya lebih setuju kamu nyanyi lagu yang kemarin, lebih ceria dan fun. Saya hargai usaha kamu, tapi masih kurang ngena,” ujar Ariel NOAH di panggung Rising Star Indonesia, RCTI Jakarta, Senin (18/3/2019).

Video : Elok Rosyidah

Menyanyikan lagu lama, tentunya harus benar-benar sempurna. Judika tidak melihat hal itu pada Alil karena kurang memainkan nada saat bernyanyi.

“Feel-nya oke, kamu emosional lewat nadanya, tapi kamu nggak cocok karena nadanya nggak melekuk-lekuk. Kamu nyanyinya lempeng saja,” ujar Judika.

Dengan poin 63 persen, maka Alil masuk posisi dua terbawah bersama Salma Faradhila. Mirriam Eka terselamatkan dan lolos ke babak Super 7.