Ketik pencarian Anda

MNC Media

Besok, Dahsyatnya Awards 2018 Digelar dengan Tema Galatical

JAKARTA – Sebagai bentuk apresiasi yang tinggi kepada musisi dan pelaku seni di bidang musik Tanah Air, RCTI kembali menghadirkan Dahsyatnya Awards 2018.

Acara ini akan digelar besok, tepatnya pada Kamis, 25 Januari 2018 di Studio 8 MNC Kebon Jeruk, Jakarta, pukul 21:15 WIB.

“Seneng banget kita memasuki tahun ke-10. Dahsyatnya Awards ini bentuk konsistensi RCTI terhadap penghargaan musik. Ini bentuk apresiasi kami untuk industri musik melalui Dahsyat,” kata Dini Putri, Programming and Acquisition Director RCTI saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, beberapa waktu lalu.

Mengusung tema Galatical, kemeriahan malam puncak Dahsyatnya Awards 2018 akan membawa dahsyat ke era yang lebih tinggi dan menghadirkan pertunjukan spektakuler untuk memberikan keceriaan kepada masyarakat.

“Temanya kita buat berbeda, Galatical. Galatical itu tema besarnya, nanti kita bungkus lagi dengan cerita-cerita didalamnya. Jadi nggak cuma awarding, tapi kita juga mau menghibur masyarakat. Itu yang masyarakat suka dan kita sajikan. Kita akan lihat pengisi acaranya pakai kostum yang berbeda, desain lebih ke luar angkasa,” jelas Dini.

Berbeda dari penghargaan musik lainnya, Dini mengatakan Dahsyatnya Awards merupakan penghargaan yang mengikuti tren dari tahun ke tahun. Hal ini terbukti dari nominasi, pengisi acara dan gendre dalam ajang penghargaan tahunan ini.

“Untuk Dahsyatnya Awards itu penghargaan mengikuti tren tahun ke tahun dan keliatan nominenya, gendre, karakternya berbeda dibandingkan lima, enam tahun lalu. Kami pun tetap mengikuti tren selera yang ada,” kata dini.

Baca juga:  Alumni Indonesian Idol Semangat Garap Video Klip Bersatulah Indonesia

Pihak penyelenggara juga memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin menyaksikan langsung kemeriahan Dahsyatnya Awards 2018.

“Mau menyaksikan dahSyat Awards 2018 secara langsung? Yuk langsung aja cek Instagram dahSyat, untuk tau caranya,” tulis akun @dahSyatMusik.

(Sumber: Sindonews)

Tags: