Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bertemu Kontestan Ini, Coach Titi Langsung Teriak Kegirangan

Foto: Official GTV

JAKARTA – Dunia musik sudah bukan hal asing lagi bagi Keisha, talenta berbakat asal Jakarta. Sang ayah, Ovy, gitaris band Rif, banyak memberikan inspirasi bermusik dalam diri Keisha. Hadirnya Keisha di panggung Blind Audition The Voice Indonesia memberikan kesan spesial bagi Coach Titi DJ. Saat kursi berputar, dia terperangah kanget karena Keshia yang sedang bernyanyi.

Karena ternyata, Keisha adalah anak Ovy (mantan suami Coach Titi)! Sontak begitu melihat sosok Keisha di atas panggung, Coach Titi sontak berteriak kegirangan dan lari memeluk Keisha.

“Malam ini aku ingin memberikan kejutan kepada Coach Titi. Orang yang pernah menjadi bagian dari perjalanan hidup aku. Semoga aku bisa memberikan penampilan yang maksimal sehingga bisa membuat Coach Titi bangga,” kata Keisha, salah satu peserta The Voice Indonesia.

Video: Official GTV

Jadi tak heran, saat tampil menyanyikan salah satu lagu hits dari Cat Stevens berjudul “Wild World”, skill vokal yang dimiliki Keisha berhasil membuat Coach Anggun dan Coach Titi kagum.

“Suaranya dewasa banget sih sekarang. Tadi sih aku benar – benar enggak ngenalin” ungkap Coach Titi jujur. Ini dia hal kerennya di The Voice Indonesia, penilaian para Coaches pun murni datang dari kemampuan vokal yang dimiliki setiap kontestan.

Masih kuat dalam ingatan Titi, betapa bagusnya kualitas suara Keishya saat masih kecil dulu. “Aku tahu kamu dari kecil, sudah tahu kalau kamu bisa nyanyi. Bahkan suaranya lebih bagus daripada suara anak – anakku. Mereka juga suka nyanyi bareng – bareng dulu.” kata Coach Titi sambil mengenang masa lalu.

Baca juga:  Berkenalan Sambil Nyinden, Begini Reaksi Juri

Skill vokal Keisha tidak hanya diakui oleh Coach Titi yang mengenalnya sejak kecil, tapi juga Coach Anggun, yang terlebih dahulu berbalik untuk Keisha.

“Keisha, begitu aku dengar suara kamu, yang aku suka kamu itu kontrol sekali. Kamu itu ketahuan tipe penyanyi yang bisa banyak hal. Di lagu ini kamu memilih cara aransemen yang berbeda dan cara kamu menyanyikan lagu ini tuh penuh dengan kelas. Bapak kamu rocker.. ya.. jadi.. ketahuan lah ya akarnya dapat darimana. Pokoknya kamu keren sekali,” puji Coach Anggun.

Wah, jadi tak sabar deh melihat kolaborasi bareng Keisha dengan Coach Titi di babak Knock Out nanti. Saksikan terus The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB untuk ikuti updatenya, gaes.

Jangan lupa juga untuk vote kontestan kesukaanmu menjadi Juara Favorit Shopee langsung dari aplikasi Shopee, untuk informasi lebih lanjut klik gtv.id/thevoice ya!*

Tags: