Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Bertemu HT, Branch Manager MNC Finance Dapat Ilmu dan Pengalaman

JAKARTA – Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dan motivasi kepada Branch Manager MNC Finance dari seluruh Indonesia di MNC Financial Center, Jakarta, Senin (9/4). Dia menekankan pentingnya kerja keras yang berkualitas, presisi, kecepatan dan determinasi dalam mengembangkan organisasi atau perusahaan.

“Arahannya sangat positif, semua dapat ilmu dari Pak Hary sehingga bisa dibawa pulang untuk diterapkan di cabang masing-masing,” kata President Director PT MNC Finance Suhendra Lie.

Dia mengungkapkan, arahan dari Hary Tanoe sangat dibutuhkan untuk memotivasi para Branch Manager dalam mengejar target perusahaan. Pada kuartal pertama, kinerja perusahaan diakuinya mencapai 97,8 persen dari target yang diharapkan.

“Tentunya cabang butuh treatment, butuh motivasi, butuh arahan untuk mencapai target tahun 2018 ini, di mana kita lihat kondisi ada peluang dan ada risiko yang harus kita siasati,” tuturnya.

Sementara, Direktur Operasional MNC Finance Tjahjo Watjono menambahkan, para branch manager sengaja dikumpulkan untuk me-review performance di kuartal pertama agar bisa menentukan langkah di kuartal kedua dan selanjutnya. “Kita membahas strategi mencapai target di kuarter kedua maupun ketiga,” ucapnya.

Untuk memastikan kinerja cabang, lanjut Tjahjo, seluruh BOD akan turun melakukan roadshow ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. “Kita para BOD akan membagi tugas untuk mengunjungi area-area atau cabang-cabang di seluruh Indonesia supaya apa yang kita targetkan di kuarter pertama ini bisa dijalankan dengan baik,” ujarnya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1