Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bersiaplah, Big Audition KDI 2019 ke Kotamu

Foto : MNC Media

Jakarta – MNC TV kembali akan menayangkan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada Juli 2019 mendatang. Sebuah komitmen media TV milik Chairman MNC Group untuk menjadi rumah musik dangdut Indonesia.

Ajang pencarian bibit-bibit penyanyi dangdut handal kini memasuki “Big Audition”. Setelah sebelumnya KDI telah melakukan “Special Hunt” di beberapa kota di Indonesia dan banyak menemukan calon-calon kontestan yang memiliki bakat-bakat terpendam.

Big Audition kali ini akan digelar di tiga kota besar yaitu Makassar, Medan dan Jakarta. Makassar jadi kota persinggahan pertama untuk para kontestan Big Audition KDI yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu 22-23 Juni 2019 di gedung Phinis UNM.

Setelah proses audisi dari 3 kota besar dan enam Kota akan tersaring 20 peserta terbaik menuju Kontes KDI yang telah terseleksi akan dikarantina di asrama. Mereka akan diberikan pelatihan-pelatihan berupa olah teknik vokal, koreografi, personalitas, dan tata busana.

Video : MNC Media

Seluruh kontestan KDI yang telah terseleksi setiap minggunya akan bersaing untuk tampil di hadapan dan dinilai oleh para juri dan mendapatkan sms terbanyak dari masyarakat Indonesia untuk menjadi juara KDI 2019.

Jadi buat kalian yang mau jadi bintang dangdut masa depan? Kini giliran kamu unjuk gigi.
Catat tanggalnya, Makassar tanggal 22-23 Juni, Medan tanggal 29-30 Juni & Jakarta 6-7 Juli.

Baca juga:  Diskon Hotel hingga 1,5Juta di Mister Aladin, Klik di Sini

Untuk diketahui, terkait Penilaian masih sama dengan KDI sebelumnya. Tahapan seperti tahapan Jupri, Jupra dan tahap penjurian terakhir adalah Juri Artis masih diberlakukan.

Di mana para juri artis akan menentukan untuk lolos ke Jakarta dan selangkah lagi akan menjadi bintang.

Adapun yang menjadi Juri untuk menyeleksi semua peserta audisi adalah alumni KDI itu sendiri sehingga para juri bisa lebih dekat dan berbagi pengalaman kepada peserta agar bisa lebih baik dan lebih percaya diri saat audisi nanti.