Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bersiaplah Banjir Hadiah, MNC Now Segera Undi ‘MaMen 2’

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sukses dengan Undian ‘MaMen (Masuk Menang)’ pertama yang diselenggarakan pada bulan Juli 2018 sampai dengan Januari 2019 kemarin undian ‘MaMen’ datang lagi. MNC Now kembali menyelenggarakan Undian ‘MaMen (Masuk Menang) 2’ yang dimulai sejak Senin, 18 Februari 2019 dengan hadiah yang lebih canggih dan kesempatan menang yang lebih banyak.

COO MNC Now, Aditya Haikal mengatakan diselenggarakannya kembali Undian ‘MaMen (Masuk Menang 2) adalah bentuk komitmen kami untuk terus mempromosikan serta mengedukasi MNC Now kepada masyarakat Indonesia.

“Terlebih ini ditujukan kepada kaum milenials yang memiliki kedekatan dengan teknologi dan gadget. Oleh karena itu hadiah yang ditawarkan jauh lebih menarik dari Undian MaMen 1,”ujar Haikal.

Haikal mengungkapkan bahwa undian MaMen pertama sangat pesat dan mampu menaikan jumlah pengguna baru. Bahkan menurutnya dalam 6 bulan terdapat peningkatan 1,8 juta pengguna baru.

Video : Elok Rosyidah

“kita memlihat sampai saat ini ternyata sudah mencapai 2,6 juta pengguna. Untuk 2019 ini semoga acara MaMen 2019 dapat berjalan lebih baik,” harapnya.

MNC Now merupakan layanan mobile streaming application TV dan Video on Demand (VOD) milik MNC Group akan membagikan total 260 unit Samsung J6+ dan 4 unit Samsung Galaxy Note. Undian ‘MaMen 2’ sendiri akan diselenggarakan sebanyak 26 periode, dengan mengundi 10 unit Samsung Galaxy J6+ setiap minggu dan mengundi 2 unit Samsung Galaxy Note 9 setiap 3 bulan.

Baca juga:  Mirriam Eka Dapat Apresiasi, Meski Kandas di Super 7

Selain hadiah yang ditawarkan lebih menarik, kesempatan peserta untuk memenangkan undian ini juga lebih banyak. Peserta yang telah memenangkan Samsung Galaxy J6+ masih akan berkesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy Note 9.