Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

Bersantai dan Menikmati Sajian Kuliner di Center Point

JAKARTA – Ada yang beralih rupa di kompleks MNC Center. Pusat kuliner yang dulu dikenal sebagai Vanilla Cafe kini menjadi Center Point, tampilannya pun jauh lebih segar. Dilihat dari luar, food court ini ditata apik, kasual, minimalis dan modern.

Begitu kaki masuk melangkah ke dalam, rasa nyaman menyambut dan memikat untuk terus singgah. Bangunan dua lantai ini berada tepat ditengah-tengah komplek MNC Center diapit oleh Park Hyatt Hotel dan MNC Plaza.

Di lantai bawah, ada teras depan dan counter tempat membeli minuman seperti berbagai macam kopi, teh, dan lain sebagainya. Berjalan sedikit agak ke dalam dibatasi oleh pintu kaca adalah ruangan ber-AC dan counter tempat membeli makanan.

Jenis makanan yang disajikan yaitu makanan rumah seperti nasi, semur, mie, sayur dan lain-lain. Pilihannya juga banyak dan harganya terjangkau.

Jika kita memilih lantai atas, Center Point menawarkan suasana berbeda. Cobalah duduk tepat menghadap jendela, semilir angin membuat keringat di tubuh mengering mendatangkan suasana cozy.

Di sini, selain kursi dan meja, juga ada ruang VIP yang tepat untuk menggelar rapat atau pertemuan.

Yang uniknya dari Center Point adalah di tangga yang menuju ke lantai atas, di sampingnya ada kursi dan meja bertingkat yang terbuat dari kayu berwarna cokelat tua dengan bantalan dudukan sofa.

Baca juga:  Syukuran 50 Episode Catatan Harian Aisha disambut Antusias Warga

Tak hanya lidah dan mata yang dimanjakan, lagu-lagu easy listening juga diperdengarkan mengalir merdu ke telinga. Saat singgah, vokal Coldplay mengalunkan tembang Yellow yang disusul dengan Trouble.

Kendati demikian, suara yang muncul dari speaker tidak terlalu kencang, juga tidak terlalu pelan. Kita pun yang tengah berbincang dengan rekan, masih dapat mengobrol dengan nyaman tanpa mesti ‘bersaing’ dengan pelantang suara.

Foodcourt ini diresmikan pada hari Senin, 9 Juli 2018 oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, dan Direktur MNC Studios International Valencia Tanoesoedibjo beserta jajarannya.

Setelah resmi dibuka, Center Point langsung diserbu pengunjung yang terdiri dari karyawan MNC Group. Para pengunjung terlihat larut dalam suasana. Ada yang duduk berkelompok di meja panjang dengan rekan-rekannya sembari menyantap sajian makanan dan minuman.

Ada juga yang duduk berdua di meja yang agak kecil dengan secangkir kopi dan teh yang tergeletak dihadapannya. Sunggingan senyum tergurat diwajah mereka menandakan mereka menikmati momen itu di tempat itu.

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo usai peresmian mengatakan, Center Point ini disediakan untuk karyawan MNC Group dan terbuka untuk umum. “Saya lihat bagus karena letaknya strategis, sangat kasual dan harganya terjangkau. Konsepnya juga dibuat lebih kasual, anak muda, dan beat,” terangnya, di lokasi, Senin (9/7/2018).

Liliana berharap, para karyawan MNC Group dapat menikmati fasilitas ini. “Sebelumnya, ini namanya Vanilla Cafe. Kami renovasi khusus untuk fasilitas di sini. Kami harap ini bisa memberikan kenyamanan yang lebih lagi,” tandasnya.*

Andini Anissa

MNC Update Writer

    1