Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Bernyanyi dari Hati, Kontestan Ini Buat Isyana Terpana

Foto: Istimewa

MNCUPDATE.COM – The Voice Indonesia GTV selalu menghadirkan kejutan bagi pemirsa. Tak sekadar mengorbitkan bintang baru, kompetisi bernyanyi ini menyuguhkan kontestan dengan suara berkualitas. GTV pun mengadakan seleksi super ketat, demi menjaring penyanyi yang luar biasa.

Hal ini terlihat dari kerennya penampilan seorang kontestan bernama Dimas Titis dalam Blind Audition The Voice Indonesia GTV, Kamis (12/09/2019). Suara Dimas malam itu sangat merdu dalam iringan piano yang dia mainkan sendiri. Dimas pun tampil begitu menghayati. Dengan vokal sempurna, ia bernyanyi dari hati.

Pria asal Semarang, Jawa Tengah itu sukses membius seluruh coach, khususnya Isyana Sarasvati. Berkat lagu Ordinary People milik John Legend, Dimas membuat Isyana terpana hingga terpejam saat mendengarkan suaranya.

Oh my God! Very great performance. Suaranya tuh yang aku cari banget, lho,” tutur Isyana di atas panggung The Voice Indonesia GTV, Kamis (12/09/2019).

Video: Istimewa

Gadis cantik itu pun menyampaikan keinginannya untuk melatih Dimas. “Kalau kamu gabung ke tim aku, kita bisa belajar bareng. Kita ‘kan sama-sama main instrumen (piano),” sambungnya.

Benar saja, Dimas pun memilih Isyana sebagai mentornya. Seperti apa perjalanan Dimas bersama Isyana di The Voice Indonesia? Saksikan selengkapnya setiap Kamis pukul 20.00 WIB hanya di GTV!