Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Berkenalan Sambil Nyinden, Begini Reaksi Juri

Foto : MNC Media

JAKARTA – Masih di keseruan audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dalam program yang bertajuk Ngantri KDI 2019. Lagi-lagi juri dibuat terkesima oleh penampilan para kontestan.

Salah satunya, dari Yusuf Krisbiantoro yang duet bareng Asep Jambul. Yusuf memperkenalkan kepada tiga dewan juri yang saat itu ada Trie Utami Sari, Kristina Iswandari dan Fakhrul Razi dengan sinden. Sontak, suara pemuda asal Semarang itu bikin terkesima para juri.

“Nami kulo Yusuf Krisbiantoro,” ujar Yusuf.

“Baru 15 tahun?, terus ini dasi kupu-kupu?,” timpal Trie Utami.

Asep pun langsung memperkenalkan diri, dengan nada ‘Selamat Malam’ milik Evie Tamala. “Selamat malam juri KDI. Perkenalkan saya Asep Jambul. Saya berasal dari Purwokerto,” katanya.

“Yaela lucu-lucu amat sih kalian. Satu 15 tahun, satu pake falset lah dateng,” ujar Trie Utami.

Saat mereka berdua dites nyanyi, mereka pun menunjukkan aksi kebolehannya. Yakni menari ular. Trie Utami juga nampak ketawa geli saat keduanya menari perut.

Video : Ryo Ardian

“E..e..e., A..a..a,” ujar Kristina.

Sayang, keduanya gagal melaju ke tahap selanjutnya.

Pada Ngantri KDI episode 4, para juri diihibur oleh kemampuan para peserta. Pemuda bernama Mohammad Rafli Ali, asal Sidoarjo itu menunjukkan kebolehannya memainkan kuda lumping. Meski dipuji dewan juri, tapi sayang, ia belum beruntung.

“Kalau saya tadi, menikmati tarianmu. Wow. Tapi, begitu nyanyi, saya aduh gitu ternyata tidak di diri kamu,” ujar Etta Herawati atau dikenal sebagai Bertha.