Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Beri Tayangan HD hingga Asuransi, MNC Vision Agresif Manjakan Pelanggan

JAKARTA – Genap berusia 24 tahun, PT MNC Sky Vision Tbk atau MNC Vision konsisten memanjakan para pelanggan setianya. Beberapa terobosan untuk memaksimalkan fitur dan layanan juga sudah dilakukan mulai dari memberikan program loyalty, asuransi jiwa, paket internet super bundle hingga menghadirkan Dolby Audio.

Direktur Utama MNC Vision Hari Susanto mengatakan, perkembangan pertumbuhan pelanggan MNC Vision cukup baik. Untuk itu, kepercayaan ini menjadikan perseroan untuk selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik di usia yang hampir seperempat abad ini.

“Di ulang tahun yang ke-24 ini tentunya kami ingin memperbesar pangsa pasar kita lalu kita ingin jadi perusahaan yang profitable dan juga sebagai salah satu penunjang dari MNC Group. Kami salah satu perusahaan terbesar yang ada di MNC Group yang memberikan sumbangsih yang besar terhadap negara Indonesia,” jelasnya di MNC Vision Tower, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Dari sisi kualitas visual dan audio, perusahaan TV berbayar ini memanjakan pelanggan dengan High Definition (HD) dan Dolby Audio. Para pelanggan bisa menikmati beberapa saluran pilihan dengan kualitas audio terbaik.

Fitur ini menghadirkan kualitas suara yang memungkinkan pendengar menangkap dan mengenali seluruh dialog, dentuman suara, maupun detail-detail momen dengan sangat jelas.

Berbagai keunggulan yang dimiliki fitur tersebut di antaranya surround sound, automatic volume control, dan kemampuan untuk memberikan kualitas audio terbaik yang dapat disesuaikan di beragam konten, seperti film, games, musik, atau program broadcast.

Baca juga:  4 Makanan Ini Bikin Kulit Kamu Glowing

Fitur layanan berikutnya berupa paket internet yang dikemas dalam paket Super Bundle yaitu “MNC Vision + XL 4G LTE Internet Super Cepat” ditambah tayangan TV Berbayar yang terbebas dari gangguan cuaca. Produk internet yang disediakan adalah Home Wireless Broadband dengan kecepatan Up to 150 Mbpas, kuota 80 GB/bulan, jaringan 4G LTE, dan gratis biaya instalasi.

Pelanggan setia MNC Vision juga makin dimudahkan dengan loyalty program berupa voucher belanja elektrik hingga Rp200.000 di Alfamart. Voucher ini dapat digunakan di seluruh cabang Alfamart di Indonesia.

Berikutnya, para pelanggan MNC Vision yang masih aktif mulai dari 1 Oktober 2017 hingga 30 September 2018 berhak mendapatkan perlindungan dari MNC Life yaitu Priority Care. Manfaat perlindungannya ialah asuransi kecelakaan berupa santunan duka akibat kecelakaan dan penggantian biaya perawatan di RS akibat kecelakaan (reimbursement).*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1