Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Berhati Mulia, Kontestan Ini Rela Tak Kuliah Demi Sang Adik

Foto : MNC Media

JAKARTA – Bersuara merdu, penuh senyum dan menyejukkan hati, Milla, talenta berbakat asal Bogor berhasil membuat Melly Goeslaw standing ovation saat selesai tampil di atas panggung The Voice of Ramadhan.

“Kamu bagus banget suaranya. Masya Allah sekali, Notnya udah lah, sama sekali enggak ada masalah. Keren semuanya udah,” puji Melly Goeslaw.

Tapi siapa sangka dibalik penampilannya yang menyentuh hati, ada sesuatu yang membebani senyum Milla. Keinginan menuntut ilmu dalam diri Milla terpaksa tertahan karena sang ayah yang bekerja sebagai kuli bangunan dan sang ibu yang bekerja sebagai buruh cuci tak mampu membiayai biaya kuliah.

Video : Elok Rosyidah

Padahal, Milla mempunyai 2 adik yang masih membutuhkan biaya untuk sekolah. Ia bisa melewati semua itu dengan tegar. Dibalik itu ada hal yang kita patut contoh dari Milla, bukannya tenggelam dalam kesedihan. Kontestan berbakat ini lebih memilih untuk membantu keuangan keluarga dengan berjualan kue.

Alhasil, rencana Allah pun berhasil membawa Milla lolos Round 1 di The Voice of Ramadhan. Ikuti terus perjuangan Milla di Voice of Ramadhan setiap Senin – Rabu pukul 14.30 WIB hanya di GTV!