Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

Berbagi Senyuman, MNC Peduli Buka Pendaftaran Operasi Bibir Sumbing Gratis

Foto: MNC Media

JAKARTA – Konsisten menebarkan kebahagiaan di berbagai kota di Indonesia, program berbagi senyuman bersama MNC Peduli kini hadir di Jakarta. MNC Peduli membuka pendaftaran operasi bibir sumbing gratis bagi warga Ibu Kota.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini, Anda cukup mengirimkan beberapa berkas yang dibutuhkan, antara lain; surat keterangan tidak mampu dari RT / RW / kepala desa. Kemudian foto copy KTP dan Kartu Keluarga, foto copy surat keterangan lahir / akte lahir untuk anak yang belum tercatat di dalam Kartu Keluarga. Jangan lupa lampirkan foto keadaan terakhir pasien, ukuran pas muka, ukuran 3R sebanyak 3 lembar.

Anda juga diminta untuk mengirimkan alamat lengkap dan nomor telephon yang bisa dihubungi. Selain itu, khusus untuk sumbing langitan, Anda perlu melampirkan foto ukuran muka dengan mulut terbuka dan diperlihatkan sumbing dalam mulutnya.

Video: MNC Media

Adapun ketentuannya adalah untuk sumbing bibir minimal 3-4 bulan dengan berat minimal 5kg. Sedangkan untuk sumbing langitan untuk anak usia minimal 10 bulan dengan berat minimal 11kg.

Semua berkas yang telah lengkap dapat dikirimkan setiap hari Senin hingga Jumat ke Sekretariat MNC Peduli Yayasan Jalinan Kasih, iNews Tower, MNC Center lantai 12, Jalan Raya Kebon Sirih, Kavling 17-19 Jakarta Pusat 10340.