Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Berasal dari Keluarga Musisi, Mey Adu Nasib di The Voice Indonesia

Foto: MNC Media

Blind Auditions The Voice Indonesia GTV episode 2 sukses digelar pada Jumat (30/08/2019). 12 peserta diperebutkan menjadi tim asuhan juri Armand Maulana, Vidi Aldiano, Nino RAN, Titi DJ dan Isyana Sarasvati.

Salah satu kontestan spesial malam itu adalah Meydiana Puteri. Perempuan asal Cimahi, Jawa Barat tersebut memiliki karakter vokal unik dan sukses membawakan lagu Halsey berjudul “Without Me”.

Seluruh juri berebut ingin mengasuh Mey. Pujian pertama datang dari Armand. “Aku suka sama pita suara kamu,” ucapnya.

Menanggapi pujian Armand, Mey tampak begitu sumringah dan menjelaskan bahwa bakatnya tak lepas dari darah musik yang mengalir dalam dirinya.

“Kebetulan aku dari keluarga musisi. Katanya sih kenal sama Kang Armand. Paman aku Deddy Dores. Papaku, Donny Dores titip salam untuk Kang Armand dan dia akan ke Jakarta,” kata Mey kepada vokalis GIGI tersebut.

Video: MNC Media

Tak mau kalah, Isyana Sarasvati turut memberikan pujian. Pelantun Tetap dalam Jiwa itu menyebut Mey punya keunikan. “Kamu punya suara yang unik dan hal itu belum ada di tim aku. Jadi semoga kamu memilih aku dan kita bisa diskusi bareng,” tutur Isyana.

Mey pun tampak kebingungan, memilih siapakah yang hendak ia jadikan mentor.

“Dulu itu banyak yang bilang ‘Titi DJ, Deddy Dores’ yang artinya hati-hati di jalan dengan diiringi doa dan restu. Jadi sudah dari awal kamu memang untuk aku,” balas Titi DJ dengan gelak tawa.

Baca juga:  Gelar Charity Children Camp 2019, MNC Peduli-GTV Bangkitkan Semangat Pasien HIV Anak

Mey akhirnya menjatuhkan pilihan pada sosok Titi DJ. Perempuan berusia 20 tahun itu yakin dapat melaju sebagai jawara TVI tahun ini di bawah asuhan Titi.