Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Belajar Nabung Saham di Idxchannel.tv

JAKARTA – Website idxchannel.tv baru saja diluncurkan, Senin (8/10/2018). Selain sebagai portal berita resmi yang menyajikan informasi mengenai pasar modal Indonesia, idxchannel.tv juga menyajikan literasi dan edukasi pasar modal melalui kanal Yuk Nabung Saham.

Dalam kanal ini, IDX Channel menghadirkan kiat-kiat sukses bertransaksi saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Kiat yang dimaksud seperti saham apa saja yang bisa dijual dan dibeli, apa keuntungan investasi saham, perbedaan bullish dan bearish, dan juga dilengkapi dengan strategi-strategi kapan harus buy, sell atau hold.

Selain itu, ada juga channel andalan lainnya yakni Market News, The Founder, IDXTainment yang menyajikan informasi teks kepada masyarakat seputar informasi pasar saham, kisah sukses pendiri perusahaan terbuka, dan kisah seputar investor yang berasal dari kelompok masyarakat tidak terduga.

Market Now menyajikan informasi lengkap mulai dari kebijakan ekonomi nasional, otoritas jasa keuangan, kinerja perusahaan terbuka dan belum terbuka, hingga pergerakan saham secara fundamental. The Founder akan mengulas profil para pendiri perusahaan besar, yang meniti perusahaan dari nol hingga menjadi perusahaan yang sukses.

Selain program tersebut, website IDXChannel juga menyajikan video dari televisi IDX Channel yang tayang setiap hari, dari program pembukaan dan penutupan saham, dialog, hingga sejumlah program-program khususnya, disajikan di website ini.

Anda pun tidak harus takut ketinggalan tayangan-tayangan di Idxchannel.tv. Pasalnya, portal ini menyimpan video tayangan televisi IDX Channel di kanal video, sesuai dengan programnya masing-masing dari Market Opening, Closing Market, hingga New Screen.

Baca juga:  Ini Rute Bus Shalawat yang Beroperasi 24 Jam

Begitu juga dengan program khusus Iainnya, seperti Café to Café, History, New Born, Decision Maker, dan A Day in Live With, bisa anda saksikan kapan pun dan di mana pun.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1