Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Belajar Masak Hingga Main Game Bareng Pemeran KKC 2, Cara Kimberly Dapat Chemistry

Foto : Ryo Adrian

JAKARTA – Setelah lama tak muncul di layar kaca, Aktor baru Kimberly Ryder langsung membintangi Film sekuel Koki Koki Cilik 2 (KKC 2). Tawaran film ini diambil Kimberly karena tidak ada niatan untuk meninggalkan dunia hiburan pasca menikah.

Kimberly mengatakan film keluarga bertemakan anak-anak  yang di garap MNC Pictures ini membuat dirinya tertantang sebab Ia belum mempunyai pengalaman dalam masak memasak. Maka dari itu Ia mengambil tawaran apa yang menjadi tantangan terhadap dirinya.

Selain itu, Ia juga berbagi pengalaman bagaimana mempersiapkan dirinya untuk bisa ngeblend bersama anak-anak yang menjadi lawan mainnya.

Video : Elok Rosyidah

“Cara aku tuh, kita reading bareng anak-anak, bangun chemistry dengan anak-anak ini,” kata Kimberly

Perempuan 25 tahun ini juga mengajak anak-anak sebelum reading bareng dengan latihan akting bersama. “Aku kadang juga ajak mereka main game bareng-bareng dulu yuk, biar dapet gitu,” lanjutnya.

Sutradara film KKC 2, Viva Westi yang dipercaya menyutradarai film ini mengatakan, bahwa fim ini sedang dikebut, “Awal Januari di produksi, Juni nanti semoga sudah selesai,” katanya.

Ia menyebut bahwa timeline yang diberikan membuat dia akan lebih bekerja keras dan lebih sering berinteraksi kepada anak-anak agar bisa mendukung cepatnya produksi film KKC 2.

“Saya berharap film ini bukan hanya menjadi sekedar tontonan tetapi juga bisa menjadi tuntunan anak anak agar tak menyerah dalam menghadapi masalah serta menumbuhkan rasa tolong menolong terhadap sesame,” jelasnya.

Baca juga:  The Next Boy/Girl Band :Team Boys Banjir Pujian dari Juri

KKC 2 rencananya akan ditayangkan pada musim libur Lebaran 2019. Sementara itu film pertamanya Koki Koki Cilik sudah ditonton lebih dari 600 ribu orang dengan antusias penonton yang tinggi hingga saat ini kerap diadakan spesial screening.